ZTYPE Game Online Mengetik 10 Jari

ZTY.PE Game Online Mengetik 10 Jari - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini saya admin dari phc jember akan share sebuah game bernama zty.pe. Game ini sangat cocok sekali buat temen-temen yang lagi belajar mengetik 10 jari dengan cepat. Agar tidak bosan dalam belajar mengetik 10 jari. Sangat disarankan untuk mencoba hal-hal baru terutama dalam belajar dengan bermain game zty.pe ini. Download juga aplikasi belajar mengetik 10 jari full version disini ya Download Typing Master v10 Free.

Belajar Mengetik 10 Jari Dengan Bermain Game - Ada banyak game yang dapat kita download, kita instal dan kita mainkan kawan. Mulai dari gratis sampai yang berbayar, mulai dari yang offline sampai yang online. Temen-temen bisa mencoba menggunakannya semua. Saya sih sudah pernah mencoba beberapa game. Termasuk type shark deluxe, air typer sampai game zty.pe ini. Sifat dari game ini adalah online yang hanya dapat kita jalankan di browser semisal mozilla firefox. Cobain ini ya Download Game Typer Shark Deluxe for PC.


Cara Bermain Game ZTYPE - Temen-temen tinggal buka link berikut ini zty.pe, tanpa membutuhkan sebuah akun email, temen-temen dapat langsung mencoba memainkkannya dengan mengklik tombol 'New Game'. Ya walau kelemahannya nanti game tidak akan tersimpan atau continue ya. Enter untuk bom atau senjata rahasia ketika sudah terjepit dan akan mati. Untuk menembak ketik saja setiap pesawat yang mendekat dan ingin membunuh kita. Aplikasi umum yang saya gunakan untuk belajar mengetik adalah Download Typing Master Pro 7.0.0.744 Plus Tutorial.


Pengertian Keyboarding - Berasal dari kata keyboard, kata keyboarding ini berasal. Maksud dari keyboarding adalah belajar mengetik 10 jari dengan benar. Pada inti prinsip arti keyboarding adalah tersebut. Namun jika kita berbicara tentang Speedtyping maka yang akan muncul adalah belajar mengetik 10 jari dengan cepat. Itu adalah istilah yang digunakan di pikmi. Untuk Keyboarding online test, skill practice, game for kids, video tutorial serta beberapa tutorial lessons sudah sempat saya bahas. Termasuk teks berikut ini Teks untuk TypingMaster Test.



Typing Test Indonesia - Dengan menggunakan software belajar mengetik 10 jari yang saya share di blog ini, temen-temen bisa mendownloadnya gratis, instal dan coba jalankan. Ada beberapa yang sudah saya upload. Akan saya bahas saja disini ya. Ada 6 point. Termasuk yang terkenal versi online adalah 10 fast finger untuk typing game nya. Semoga saja ada lomba mengetik 10 jari di indonesia ya. Biar kita bisa berkompetisi dan tahu siapa yang tercepat selain BOLT. :). Pelajari ini ya RapidTyping v5.1 Edisi Terbaru.

Download Game Mengetik 10 Jari :
  1. Air Typer v1.2
  2. Typer Shark Deluxe v1.2
  3. Zty.pe
  4. RapidTyping Portable v5.1
  5. Klavaro v2.00
  6. Kirans Typing Tutor v1.0 Terbaru 

Link Game Online :
Download
ZTYPE Game Online Mengetik 10 Jari

0 Response to "ZTYPE Game Online Mengetik 10 Jari"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id