NetCut Pro v1.4.4 APK Tanpa Root Terbaru

Download NetCut Pro APK Tanpa Root Terbaru Gratis - Net sendiri berarti internet dan cut sendiri artinya memotong. Kalau kita artiken secara langsung, maka netcut dapat kita artikan sebagai sebuah software yang dapat memotong atau memutus jaringan koneksi internet pada hotspot atau wifi tempat dimana kita berada secara paksa. Jadi kurang lebih, netcut premium apk update terbaru full crack ini dapat kita gunakan untuk mencurangi jaringan wifi hotspot temen kita lho. Misalkan di tempat kita terasa lemot, maka kita bisa mencoba memutus jaringan koneksi mereka. Pernah saya coba dan berhasil banget, walaupun memang tidak terputus, minimal jaringan yang masuk ke temen kita itu lemot banget lho. Kurang lebih begitu deh cara kerja netcut full version apk full free with patch ini. Keren kan. Klik juga Friendly for Facebook v1.1.21 Free APP for Android Terbaru.

NetCut Pro APK No Root Latest Update Full Free Download - Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah koq. Temen-temen tinggal download aplikasinya, instal di android karena aplikas ini berformat apk, kalau yang pc ada koq link nya di blog phc jember ini. Selanjutnya tinggal kita jalankan aplikasi netcut tanpa root apk terbaru prime with hack ini kemudian tinggal kita cut jaringan atau mac address, ip address atau android mana yang ingin kita lepas. Semudah itu koq. Keren banget dah pokoknya, temen-temen akan terkagum-kagum dibuatnya. Serius. Makanya, ayo download netcut pro apk update terbaru plus cheat and cara menggunakan ini ya. Klik juga Super Retro 16 Lite v1.6.20 APK Terbaru for SNES Emulator.


Tentang NetCut Pro No Root APK Update :
  • You can quickly detect all network user in WIFI, even when yourphone has no valid IP address or not been granted use wifiinternet. as long as you connected to any WIFI, arcai.com's netcutcan work.
  • Set on/off line to any network users, includingphone/xbox,softphone, PS3, PS4 etc.
  • You can cut off network between two network users within LAN ,by set one of the user as "gateways" , then cut off the otherusers, then those two users won't beable to talk to each other, eg:apple TV, Google TV, xiaomi box , cut off the phone connection tothose box, will disable screen cast like feature.
  • Netcut Defender built in. (turn on and off in one click)
  • Scan network when you feel there are users still on network andyou can't see it.
  • Check phone type, netcut will be able list type of phones.
  • Give user easy to remember name. Long press any network user, apop up window will allow you input name for the user.
  • Detect attacker, if any one try to play arp spoof to you, youwill be able to see it from netcut directly.

NetCut Pro APK Ad Free Terbaru - Akhirnya setelah lama menjomblo, sekarang gak single lagi. Ah, apa-apaan ini. enggak guys bercanda. Intinya setelah sekian lama mencari link netcut premium terbaru for android. Akhirnya kita bisa berbagi kembali. Banyak versi memang yang bisa temen-temen gunakan dan takutnya juga zonk. Yang saya share kali ini adalah netcut ad free atau tanpa iklan. Jadi aman, tergantung untuk pemakaian dan instalasi perlu root atau no root ya. Pokoknya download aja gan file installernya sebesar 12 mb ini. Downloadnya mudah via app.box bukan zippyshare. Jadi serius gak ada iklan kan.
    Link Download :
    Download
    NetCut Pro v1.4.4 APK Tanpa Root Terbaru

    0 Response to "NetCut Pro v1.4.4 APK Tanpa Root Terbaru"

    Posting Komentar

    Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id