Presentasi Pengenalan Gadget

Download File Presentasi Pengenalan Gadget PPT - Selamat siang sobat www.phc.web.id. Masih sehat kan. Hari ini saya mulai mengajar kembali di pikmi jember. Lama gak merasakan ngajar di sebuah kelas resmi. Ada beberapa hal memang yang terlewatkan, termasuk video presentasi tentang gadget yang saya siapkan ternyata tidak keluar suara. Yah, jadi rugi deh download tadi. Tapi tak apalah. Saya tetap mengajar dengan sepenuh hati. Nah, file presentasi yang saya miliki ini akan saya share untuk temen-temen pelajari karena saya lihat masih sedikit teman-teman di indonesia yang membahas tentang gadget sendiri. Untuk file-file power point lainnya bisa kunjungi link ini Animasi Power Point Karya Anak PIKMI Jurusan D2-KAB.

Pengertian Gadget - Ada banyak situs yang sudah membahas tentang apa itu gadget dan apa itu fungsi gadget. Dari kesimpulan yang saya baca, gadget adalah alat atau mesin yang berisi teknologi yang kita gunakan untuk mencari informasi, berkomunikasi via tulisan chatting ataupun video call dan melakukan panggilan. Biasanya alat ini berupa alat kecil. Misalnya smartphone. Bukan hanya smartphone android yang dapat dikatakan gadget. Ada banyak macam gadget lho. Ini salah satu gadget yang berupa software Fitur Terbaru Windows 7.


Gadget Windows 7 - Pada paragraph diatas saya sudah jelaskan arti gadget. Masih bingung gak? Gadget sendiri orang-orang membedakannya dengan 2 hal yaitu berupa hardware dan software. Misalkan ketika kita menggunakan windows 7, win 8 dan window 10 itu ada gadgetnya. Atau seorang blogger pasti tahu apa itu gadget. Ada juga gadget unik. Untuk informasi gadget terbaru, harga gadget dan gadget murah. Biasanya saya kalau di jember bisa datang ke bitcom atau grand cell disana selalu update untuk informasi dan barang terbaru. Ini juga gadget kawan Tips Membeli Laptop Second Tanpa Software.


Macam-macam Gadget - Nah, pada file presentasi yang saya bahas di file bawah yang bisa temen-temen download. Disana banyak gadget yang saya tulis dan sudah saya kelompok-kelompokkan berdasarkan fungsi, kategori dan jenis-jenis gadget itu sendiri. Secara sederhana, dari beberapa situs yang saya ambil, ada beberapa macam gadget yang mereka kelompokkan antara lain :
  • Laptop
  • Kamera
  • MP3 Player
  • Handphone
  • Tablet PC


Gadget Terbaik di Indonesia - Sebenarnya jika kita bandingkan harga dan kualitas pasti setiap orang memiliki kriteria tersendiri untuk mana gadget yang masuk ke kantong mereka dan memiliki kualitas oke dan mana yang tidak. Tetapi disini berdasarkan penjualan dan kesukaan pasar. Berikut daftar gadget yang terlaris, terbaik dan banyak dicari di indonesia berdasarkan kategori di atas, yaitu :

  • Laptop --> Toshiba Satelite NB10 - A104
  • Kamera -->  Canon Digital SLR 5000
  • MP3 Player --> Sony MP3 Player
  • Handphone --> Iphone 6
  • Tablet PC --> Lenovo Yoga Tablet 2

Pengertian Gizmos - A gizmo is a gadget, especially one whose real name is unknown or forgotten. Pengertian gadget adalah sebuah istilah yang sering kita digunakan untuk menyebutkan sebuah gadget yang kita tidak tahu nama asli atau lupa itu apa.

Link Download :
Download
Presentasi Pengenalan Gadget

0 Response to "Presentasi Pengenalan Gadget"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id