Result Suci 5 Show 13 - 6 Besar

Result Suci 5 Show 15 - 4 Besar klik disini ya : Result Suci 5 Show 15 - 4 Besar Afif harus close mic untuk Suci 5 Show 13 kali ini, afif keluar dari suci 5 pada show 13 ini. Sedangkan dani mendapatkan point tertinggi sehingga dani otomatis aman. Untuk suci 5 show 13 ini penampilan afif memang kurang greget, sedikit blibet. Pemilihan bahasa dan pengaturan bahasa menjadi masalah utama bagi afif. Semoga diluar sana afif bisa sukses dan maju terus bang afif. Untuk 5 komika yang tersisa masuk 5 besar suci 5 adalah Dani, Indra, Kalis, Rigen dan Rahmet.


Show 13 ini komika yang tersisa ada 6, pada awal intro dari show 13 ini saya pikir komika akan menampilkan komedi dengan tema 'mens sana in corpore sano' yang artinya jiwa yang sehat dalam tubuh yang kuat. Tetapi setelah dijelaskan oleh host ternyata tema untuk suci 5 show 13 adalah hidup sehat dengan durasi 7 menit. Pada suci 5 show 13 kali ini show dibagi menjadi 2 babak yaitu babak pertama tentang improve komedi dan babak kedua tentang standup comedy. Masih ingat kan tentang improve komedi ?


Babak 1 : Improve komedi diawal dengan munculnya afif dan dani, mengambil tempat seperti di rumah sakit dalam peran awal ini afif dan dani berperan sebagai kakak adik, dengan dani yang sedang sakit. Berikutnya rigen muncul yang saya kira sebagai dokter ternyata rigen penjual kursi roda. Hahaha. Setelah itu indra muncul, nah ini baru dokter, tetap menbawakan ciri khas indra yang saya lihat masih ingin terlihat dominan :) Kalis muncul setelah indra dengan peran sakit yang digigit laba-laba. Pesonanya tetap tentang ibadah :) dan yang terakhir yang saya kira rahmed tidak akan datang ternyata muncul belakangan dengan sakit tenggorokan. Untuk improve komedi yang kedua ini saya lihat para komika sudah lebih dewasa ketimbang improve komedi sebelumnya. Setiap komika sudah memiliki perannya masing-masing dan tidak berebut peran. Komentar-komentar Juri - Pak Dhe Indro : keren, semua kompor gas, Feni Rose : keren, Radit : asyik.
Download Improve Komedi Babak 1 : Klik Disini

Babak 2 : Tema Suci 5 Show 13 - Tema Hidup Sehat durasi 7 Menit.
Download Pembukaan Para Komika : Klik Disini

Indra : Perform pertama sebagai opener karena menjadi komika favorite minggu lalu. Awalnya sih membawakan joke tentang alasan menjadi komik karena waktu sakit batuk jadi komik saja :) Indra show 13 ini tetap membawakan tema absurb. Misal punya teman dengan nama kandang ayam ya itu teman indra kandang ayam. Komentar Pak Dhe Indro : sudah dewasa. Feni Rose : Perdalam Expresi.
Download Video Indra Show 13 : Klik Disini

Afif : Perform pertama datang langsung pantun, sambutan penonton bagus tapi ketika ditengah-tengah materi agak belibet dan sempat terputus ketika menjelaskan tentang komika. Respon penonton agak sepi tetapi pecah kembali ketika menjelaskan tentang keluarga. Durasinyakurang dari 7 menit saya  perhatikan. Komentar Feni Rose : Pemilihan bahasa kurang. Radit : Kemampuan berbahasa SPOK perlu diperbaiki.
Download Video Afif Show 13 : Klik Disini

Dani : Perform pertama langsung menjelaskan masa SD yang dipilih menjadi instruktur senam karena gerakannya mudah ditiru. Masa SMA sangat menyenangkan oleh karena itu dani SMA 5 tahun. Membawakan materi tentang sma dengan pelajaran olahraganya. Tapi lebih seru ketika membawakan materi tentang paralympic yaitu olahraga untuk orang-orang cacat. Komentar Radit : sisi lain. Pak Deh Indro : Bagus gak kompor gas.
Download Video Dani Show 13 : Klik Disini

Rigen : Perform pertama langsung menampilkan tentang flu atau pilek bahwa penyakit ini sangat membantu para vokalis dalam bernyanyi. Menyinggung tentang tompi. Saya perhatikan rigen sangat kuat materinya ketika menyinggung tentang bima dan musik. Materinya bagus sekali keren. Cukup pecah untuk materi yang disampaikan dan tidak membosankan. Bisa jadi mendapatkan point tertinggi untuk suci 5 show 13 kali ini si rigen. Komentar Indro : Kompor Gas satu-satunya yang kompor gas ini rigen. Feni Rose : keren dengan artikulasi yang jernih.
Download Video Rigen Show 13 : Klik Disini

Kalis : Allahuakbar. Perform pertama pasti temen-temen sudah tahu apa yang disampaikan pertama. Sempet pecah ketika menyinggung tentang GALER. Dia memplesetkan menjadi Garuk-garuk Leher. Saya sendiri kurang paham arti GALER ini. Arti galer yang sesungguhnya adalah 'gatal p*ler'. Agak belibet juga seperti afif, tapi lebih parah kalis, bisa jadi kalis ini yang close mic untuk kedua kalinya. Performance kurang dari 7 menit. Komentar Feni Rose : materi terlalu panjang. Radit : harus tau mana level-level yang lucu.
Download Video Kalis Show 13 : Klik Disini

Rahmet : Perform materi tetap menampilkan tentang SMK apalagi tawuran menjadi materi wajib pasti bagi rahmet. Punya guru namanya Chongli dan punya teman namanya Cimeng. Yang calon jadi finalis suci 5 menurut saya bisa jadi rahmet dan rigen ini. Tapi kita tunggu saja nanti yak. Kementar Radit : Penutupan terlalu sederhana. Pak Dhe Indro : tidak seperti biasa.
Download Video Rahmet Show 13 : Klik Disini

Kunjungi Juga Keanehan-keanehan di Windows 10.
Download
Result Suci 5 Show 13 - 6 Besar

0 Response to "Result Suci 5 Show 13 - 6 Besar"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id