Keanehan-keanehan di Windows 10

Download Windows 10 Final Release All Version - Buat temen-temen pengguna windows 10, apa sudah mengalami beberapa keanehan yang terjadi? Saya pribadi sudah beberapa hari ini mengalami keanehan-keanehan itu. Awalnya sih bingung ya ketika ketemu dengan hal-hal itu, tetapi setelah dijalani ya lucu juga. Bisa jadi ini bug yang terjadi di windows 10. Atau memang disengaja. Ya biar temen-temen juga tahu. Berikut beberapa hal yang menurut saya aneh.
  1. Tombol @ berubah jadi " dan sebaliknya
  2. Tidak perlu instal driver karena windows 10 sendiri akan otomatis update setelah terkoneksi internet
  3. Internet Explorer berubah menjadi Microsoft Edge
  4. WiFi atau WLAN laptop saya yang lemah atau mati-matian, stelah saya install windows 10 langsung lancar jaya. Hehe. 
  5. Windows 10 Ringan
  6. Windows 10 Tidak Boros Bandwith / Tidak Boros Quota Internet

Cara Asyik Menggunakan Windows 10 - Buat temen-temen yang masih ragu menggunakan windows 10 mungkin karena banyak nya software-software yang belum bisa berjalan normal di windwos 10 sama hal nya dengan windows 8 di awal-awal. Namun secara keseluruhan, windows 10 ini sama dengan windows 8 dan windows 10 ini sama dengan windows 7. Jadi windows 10 ini adalah gabungan antara windows 7 dan 8. Coba deh ikuti petunjuk ini Cara Asyik Shutdown di Windows 8. Terus temen-temen praktekin di Windows 10. Sama kan?


Cara Mematikan Automatic Update Windows 10 - Kalau mematikan mungkin tidak, jika menunda mungkin iya, karena setelah saya search di windows 10 ini tidak ada fasilitas untuk mematikan automatic update. Adanya defer aja atau menunda. Seperti lapar aja ya ditunda. Nah, banyak orang bilang yang windows 10 boros bandwith atau boros quota. Ya di awal-awal penggunaan mungkin iya. Tetapi setelah berjalan, saya pribadi 30 menit online ini hanya 24mb yang tersedot. Jika ada yang bilang windows 10 berat bisa jadi disesuaikan dengan spek komputer atau laptopnya, sejauh saya pakai tidak lemot dan tidak boros quota. Cek dengan GrassWire 1.1.31b Network Monitoring.



Windows 10 Itu Ringan - Dan pada akhirnya kata-kata yang harus saya simpulkan adalah Windows 10 itu ringan. Ini merupakan gabungan antara windows 8 dan 7. Jika ada banyak bug yang terjadi di windows 10. Tunggu saja proses penyelesaiannya. Toh suatu saat kita pasti akan meninggalkan windows 7 dan 8. Mulailah dari sekarang. Saya pribadi juga baru memulai menggunakan windows 10 dan sejauh ini fine fine aja, tidak ada masalah yang serius. Jika ada banyak software yang tidak running, cobalah mencari alternatif aplikasi lainnya. Kunjungi juga Download Telegram 0.9.2 Android for PC untuk chatting ya. Kunjungi terus www.phc.web.id dan www.nhumedia.web.id setiap hari ya.

Kelebihan Menggunakan Windows 10 - Menurut saya pribadi sih, ketika kita menggunakan windows 10. Kemudian kita dapat terkoneksi dengan internet, saya sebagai teknisi sangat terbantu ketika menginstal driver dan update antivirus windows defender. Untuk driver vga seperti intel hd ataupun ati catalyst dan nvidia, kita tidak perlu susah-susah menginstalnya. Cukup dengan terkoneksi internet maka driver apapun yang kita butuhkan akan terinstal secara otomatis.
Download
Keanehan-keanehan di Windows 10

0 Response to "Keanehan-keanehan di Windows 10"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id