360 Security APK - Antivirus Boost n Clean v5.1.8

Download 360 Security Build APK Terbaru - Sebelumnya saya sudah menggunakan avast mobile antivirus untuk melindungi android smartphone saya. Tapi aneh ketika saya membaca di facebook iklan tentang antivirus ini. Diawali dengan kata-kata yang menarik karena saya pribadi pengguna smartphone asus, kata-kata yang digunakan di iklan tersebut adalah 360 mobile security - hanya untuk pengguna asus. Nah, itu dia kata-kata terakhir yang akhirnya saya harus mencoba antivirus ini. Gratis koq dan apa salahnya. Akhirnya sebentar saya uninstall avast mobile antivirus yang saya gunakan terlebih dahulu.

360 Security App - Application atau Aplikasi yang kita gunakan disini merupakan security atau pelindung dari antivirus yang masuk ke smartphone kita. Selain itu, ada penjelasan yang menarik tentang 360 internet security apk ini. Apakah anda tahu bahwa file sampah membuat ponsel anda lebih lambat dan menguras baterai anda lebih cepat? Percaya atau tidak, sebuah aplikasi gratis yang efektif dapat membersihkan file sampah 1gb. Menginstal 360 security antivirus merupakan pilihan yang terbaik. Kunjungi juga artikel saya tentang Whatsapp MOD Superman APK Android ya.

 

360 Internet Security - Buat temen-temen yang ingin mengoptimalkan kinerja androidnya, saya rasa aplikasi ini sangat cocok, ringan koq, dengan hanya 11mb, temen-temen sudah bisa menggunakan applikasi ini. Selain untuk mengoptimalkan kinerja android, aplikasi ini juga dikenal dengan istilah 360 Total Security yang berarti apk android ini juga bisa melindungi dari virus. So, sekarang setelah temen-temen menggunakan 360 security - antivirus boost berselancar akan terasa tenang.

3 Fasilitas yang ada di 360 Security ini adalah :
  1. Boost atau mengoptimalkan kinerja android
  2. Clean atau membersihkan file-file sampah yang ada di smartphone
  3. Antivirus atau melindungi hp kita dari virus-virus yang bertebaran di android dan di internet

Kunjungi Artikel Terakhir Saya - Tutorial Cisco Membuat Jaringan Client Server.

Link Download :
Download
360 Security APK - Antivirus Boost n Clean v5.1.8

0 Response to "360 Security APK - Antivirus Boost n Clean v5.1.8"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id