Minecraft Pocket Edition v1.8.0.24 MOD APK

Download Minecraft Pocket Edition Skin Unlock MOD APK - Tidak banyak yang saya tahu dari game ini untuk saya bermain. Pada dasarnya memang susah kalau mau bermain game. Haha. Saya coba share saja deh. Saya mulai tertarik membahas minecraft ketika membaca berita bahwa minecraft dijual oleh pemiliknya ke Microsoft atau Yahoo kalau tidak salah. Ya walau yang punya langsung kaya mendadak dengan penjualan game minecraft ini. Dia bilang hidupnya tidak bahagia, karena semua teman-teman di sampingnya semua meninggalkan dia karena tidak setuju dengan keputusan yang dia ambil.

Video Minecraft Pocket Edition - Buat temen-temen yang lagi bosan dengan game-game yang itu-itu saja dan ingin mencoba untuk bermain game yang lain. Minecraft ini mungkin bisa jadi solusi. Jika bosen dengan get rich ataupun COC. Cobalah minecraft. Game ini seperti membangun rumah, sudah ada video koq yang bisa temen-temen lihat untuk pengantar bagaimana game ini sebaiknya dimainkan dan dijalankan.


Cara Membuat Ramuan di Mincecraft - Dari video yang ada diatas, memang standard dalam hal tutorial dan cara bermain, tetapi disana lengkap lho ya. Temen-temen bisa explore untuk mengetahui banyak tentang game ini. Untuk informasi tentang minecraft movie saya belum tahu jelas. Sepertinya memang mau dibuatkan Filmnya. Minecraft animation memang kotak-kotak, ya seperti spongebob tetapi game ini seru lho. Untuk mengusir jenuh, temen-temen perlu mencobanya saya pikir.

MOD Info :
  • No Damage
  • Premium skins
  • Unlimited breath and inventory
  • 1 hit kill
  • Infinite furnace fire
  • Max score
  • Indestructible tools

Link Download :
Download
Minecraft Pocket Edition v1.8.0.24 MOD APK

0 Response to "Minecraft Pocket Edition v1.8.0.24 MOD APK"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id