Materi MYOB Perusahaan Dagang Studi Kasus 2

Download Materi dan Tutorial MYOB Perusahaan Dagang Kasus 2 - Untuk perbedaan perusahaan dagang kasus 1 dan kasus 2 adalah untuk kasus 2 ini ada saldo awal yang harus diisi. Tutorial MYOB versi 21 yang saya buat kali ini berupa video, semua video tutorial myob saya  pecah menjadi durasi minimal 5 menit untuk memudahkan pembelajaran. Ada 4 saldo awal yang harus temen-temen pahami terlebih dahulu. Jangan lupa yang terpenting ketika mengentrikan saldo awal pada tutorial myob kali ini semua out of balance nya harus 0 ya. Saldo awal yang harus diisi Yaitu :
  1. Saldo Awal Akun : Setup - Balances - Account Opening Balances
  2. Saldo Awal Hutang Dagang kepda Supplier : Setup - Balances - Supplier Balances
  3. Saldo Awal Piutnga Dagang dari customer : Setup - Balances - Customer Balances
  4. Stok Awal Persediaan Barang Dagangan : Inventory - Adjust Inventory


 

Perusahaan Dagang MYOB - Ada banyak komputer akuntansi atau akuntansi terpadu yang bisa kita gunakan untuk perusahaan dagang lho. Tetapi MYOB memang masih menjadi pilihan utama karena lebih general dalam hal penggunaan. Di indonesia sendiri untuk perusahaan dagang myob saya menemukan 3 aplikasi komputer akuntansi yaitu : Zahir, MYOB dan Iposs. Mungkin temen-temen pernah mendengarnya. Coba klik disini Download Zahir Flexy Trade Full Gratis.

Ada baiknya sebelum belajar Tutorial MYOB kasus 2 ini, temen-temen belajar dulu untuk tutorial myob perusahaan dagang kasus 1. Tutorial myob yang ada di kasus 1 sudah saya buat berupa video tutorial myob lengkap. Klik disini ya : Video Tutorial MYOB untuk Perusahaan Dagang Kasus 1.

Link Download :
Download
Materi MYOB Perusahaan Dagang Studi Kasus 2

0 Response to "Materi MYOB Perusahaan Dagang Studi Kasus 2"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id