Mengenal System Requirements

Minimum System Requirements - Sebelumnya saya emang gak suka game, tapi karena tuntutan kerjaan, jadinya saya harus tau guys, maen game itu seperti apa, termasuk semua kebutuhannya atau yang sering dibilang dengan Game System Requirements, ini sangat penting sekali terutama masalah kebutuhan hardware dan software.

Crysis System Requirements - Misal dalam hal ini kita akan bermain game point blank, apa aja yang kita butuhkan? ditilik dari group point blank di facebook, ini dia system requirementsnya. Prinsipnya adalah, kebutuhan hardware yang akan kita gunakan untuk menjalankan sebuah game itu apa? Biasanya sih 3 point pokok pada hardware itu processor, memory dan vga card. Itu saja sih.

Gambar 1 : System Requirements for PB

Nah, agan-agan semua pasti bisa simpulkan semua tuh keterangan diatas...Ada lagi game terbaru buatan anak indonesia yaitu NUSANTARA ONLINE yang sangat membutuhkan resource yang gede. Ini dia...

Gambar 2 : System Requirements for NUSOL

Nah, buat temen2 yang tertarik untuk mengetahui informasi detail tentang kedua game tersebut, bisa langsung dateng kesini :
  1. Point Blank - http://www.facebook.com/pages/Point-Blank-Online/113296909608
  2. Nusol - Nusantara Online - http://nusol.web.id
Yups, ini adalah artikel pengantar buat temen-temen untuk postingan saya berikutnya...yups...semangat...tunggu artikel berikutnya ya...
Download
Mengenal System Requirements

0 Response to "Mengenal System Requirements"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id