Microsoft Security Essentials v4.10.209 Plus Tutorial

Download Microsoft Security Essentials v4.10.209 Plus Tutorial - Selamat Pagi sahabat www.phc.web.id semua. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi anti-malware. Malware itu kepanjangan dari Malicious Software. Pengertian Malware adalah sebuah program / software jahat yang sengaja dibuat dengan maksud dan tujuan tertentu oleh pembuatny ayang dapat mengakibatkan berbagai kerugian pada pengguna yang menjadi sasaran dari pembuat malware tersebut. Dikuti dari http://www.patartambunan.com. Ya kurang lebih malware ini adalah sejenis virus ya jadi harus dibasmi bisa menggunakan Ms. Security Essentials, bisa juga dengan Avast Free Antivirus 11.2.2732 Free Terbaru 2016.

Microsoft Security Essentials for Windows 7 - Ketika ujicoboa menggunakan aplikasi ini, saya instal di Windows 7 64bit dan berjalan sempurna. Untuk master aplikasi memang dibedakan antara windows 32bit dan 64bit. Jadi ketika download saya sarankan temen-temen untuk memilih yang sesuai dengan sistem operasi yang digunakan. Coba cek disini Membedakan 32bit dan 64bit dengan Mudah. Buat temen-temen pengguna Windows 8 setahu saya sudah ada aplikasi antivirus / antimalware nya sendiri, juga berlaku di windows 10. Kalau tidak salah namanya Defender atau Bit Defender ya. Jadi menurut saya tidak perlu menginsatl aplikasi tambahan untuk antivirus seperti Ms. Security Essentials ini.

About Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Terbaru

Microsoft Security Essentials Offline Installer - Untuk master yang saya share disini sementara versi online dulu ya. Karena besaran filenya kecil hanya < 10 Mb. Perrtama kali kenal dengan aplikasi ini saya waktu itu masih menggunakan Windows XP. Yang kononnya untuk menginstal aplikasi ini harus menggunakan windows asli atau original. Saya menginstalnya di Windows 7 bajakan sejauh ini tidak ada masalah. Semoga saja terus tidak ada masalah ya. Sambil saya carikan versi Master Offline nya akan saya update pembaharuannya ya. Coba juga ini gratis Smadav Full for Free 11.0 - 2016.

Status Aktif Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Warna Hijau

Cara Menggunakan Microsoft Security Essentials v4.10.209 Terbaru - Nah, arti kata dari Microsoft adalah nama perusahaan pembuatan aplikasi ini, Security berarti Pelindung Keamanan dan Essentials adalah sesuatu hal yang penting atau urgent. Menjalankan dan menggunakan program software ini sangat mudah koq. Untuk scan flashdisk atau harddisk tinggal klik kanan saja di Fdd / Hdd tersebut nanti di atas akan ada tulisan Scan with Microsoft Security Essentials. gitu. Kelebihannya program ini ringan dan automatic update. Syarat pengguanaan aplikasi ini Automatic Update untuk Ms. Windows harus aktif dan Firewall juga harus On. Jadi asli total terlindungi. Untuk pengguna Android coba ini 360 Security APK - Antivirus Boost n Clean v3.3.7.

Cara Mematikan Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 untuk Sementara Warna Merah

Cara Mematikan Antivirus Antimalware Microsoft Security Essentials - Pada beberapa kasus dan hal ketika kita download dan menginstal sebuah aplikasi dengan menggunakan Crack, Keygen, Keymaker dan Patch, kita diwajibkan untuk mematikan antivirus yang kita gunakan untuk sementara. Nah, bagi temen-temen yang belum bisa melakukan itu. Bisa dilihat gambar di atas. Cara mematikannya adalah dengan klik Tab Setting, pilih Real-Time Protection, kemudian pada Cawang atau Centang di sebelah kanan bisa temen-temen hilangkan cawangnya dan aplikasi ini akan berubah warna dari awal hijau atau biru daun berubah menjadi Merah dengan keterangan PC Status at Risk yang artinya beresiko sekali mematikan antivirus atau membiarkan pc laptop komputer kita tanpa antivirus. Bagi pengguna windows bisa masuk kesini Windows 10 Final Release All Version Plus Activator.

Pengecualian atau Exclusion agar Program tidak dibaca Virus

Cara Setting atau Mengatur Pengecualian atau Exclusion - Nah, hal ini juga penting ya. Selain cara mematikan antivirus essentials ini. Temen-temen juga harus paham benar bagaimana menggunakan aplikasi ini agar maksimal. Salah satunya menggunakan Excluded ini. Ada 3 pilihan di atas Excluded File dan Locations, Excluded File Types dan Excluded Processes. Saya sendiri sering menggunakan yang pertama untuk membuat pengecualian untuk game online atau offline atau aplikasi billing di warnet saya. Biar gak kebaca virus pada intinya begitu. Coba disini Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet.

Antivirus Pengganti Windows Defender - Untuk pengguna windows xp dan windows 7 pasti sudah familiar pada antivirus ini. Tetapi sejujurnya saya pribadi ketika menginstal windows xp dan windows 7 selalu saya menggunakan Anti Virus Avast dan Smadav. Tetapi untuk windows 8 dan win 10 saya memiliki pengalaman blank komputer ketika menggunakan avast di win 8 dan win 10. Setelah saya baca-baca memang win 8 dan win 10 sudah memiliki antivirus sendiri yaitu Windows Defender. Informasi terbaru yang saya terima adalah, Jika saat ini kita mengenal MSE maka di win 8 dan win 10 hal itu berubah nama menjadi Windows Defender. Padahal aplikasi ini pada intinya sama. Menurut sama perbedaannya sama dengan Internet Explorer dan Edge pada Windows 10. Kunjungi juga untuk menambah pengetahuan Andramax Keylogger v4.5 Plus Review.

Microsoft Security Essentials Definiton Update 24 Agustus 2017 -  Kalau bicara tentang anvirus yang satu ini. Memang boomingnya pas ketika saya masih menggunakan windows xp gan. Ya itu juga di awal-awal windows 7. Buat sebagian orang pengguna windows 7 pastinya banyak banget yang masih menggunakan antivirus ini. Kalau sekarang sih sudah lebih dikenal dengan windows defender. Nah, yang ingin saya share disini juga update nya ya. Semoga bermanfaat. Klik saja link download di bawah ini ya.

Link Download :
Download
Microsoft Security Essentials v4.10.209 Plus Tutorial

0 Response to "Microsoft Security Essentials v4.10.209 Plus Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id