Life is Strange Full Version

Life is Strange For PC - Selamat sore kawan untuk kalian yang suka dengan game teka - teki kali ini admin akan membagikan game yang penuh dengan keanehan yang perlu kamu pecahkan seperti judulnya namanya Cheat Life is Strange Free Download. Nah banyak sekali teka - teki untuk di pecahkan di dalam game ini. Bercerita tentang Maxine Caulfield, seorang murid fotografi yang memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu dan mempunyai tanggung jawab untuk mencegah kehancuran di kotanya. Pasti seru game Life is Strange Full Crack ini. Baca juga Titan Quest Pc Repack No Steam. 

Life is Strange Gameplay - Merupakan game graphic adventure yang dikembangkan Square Enix. Dengan sudut pandang orang ketiga atau Thirs Person Perspective. Mekanisme memundurkan waktu ke masa lalu yang membuat pemain dapat membatalkan yang sudah dilakukan. Misi game Life is Strange Gold Edition ini pemain dapat mempelajari dan berinteraksi dengan objek yang dapat membantu memecahkan teka - teki, untuk barang yang telah di bawa akan tetap tersimpan di tas walaupun telah berganti waktu. Life is Strange PC Repack mengambil latar di kota arcadia bay 7 oktober 2013. Klik juga Sniper Elite V2 PC Repack.





Life is Strange Collector Edition - Selama kelas fotografi dengan gurunya Mark Jefferson (Derek Phillips), Max mengalami visi dari mercusuar yang dihancurkan oleh tornado yang melanda di cerita Life is Strange pembengkakan. Berangkat ke toilet untuk mendapatkan kembali ketenangannya, dia saksi sekelas Nathan Prescott (Nik Shriner) membunuh seorang gadis. Dari pada sobat penasaran kenapa tidak di download saja game Life is Strange Review ini?. Kunjungi juga God Eater 2 Rage Burst PC Repack.

Life is Strange System Requirements :
  • OS: Windows Vista/7/8
  • CPU: Intel Core 2 Duo E4400 2.0GHz, AMD Athlon 64 X2 Dual Core 3800+
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 3 GB
  • GPU: Nvidia GeForce 315 512MB, AMD Radeon HD 5450 512MB
  • DirectX Version: DX 9
Link Download :
Download
Life is Strange Full Version

0 Response to "Life is Strange Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id