Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2016

Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2016 - Bagaimana cara membuat file PDF di Ms. Office 2016? Nah, jika hubungannya file-file PDF yang konon ceritanya tidak bisa dirubah atau diedit dokumennya, maka akan sangat menarik ketika kita berbicara tentang PDF ini. PDF kepanjangan dari Portable Document Format. Kebanyakan kita mendapatkan file-file dari internet pastinya akan berupa file-file PDF. So buat temen-temen yang suka download document-document di www.phc.web.id ini, boleh mengikuti cara ini untuk bisa membuat file pdf dengan mudah.

Aplikasi Word to PDF Ms. Office 2016 yang Compatible - Banyak software, program atau app yang bisa temen-temen gunakan untuk membuat file pdf. Untuk Ms. Office terbaru yaitu Microsoft Office 2016 buatan dari Windows kita tidak perlu menginstal aplikasi untuk converternya, karena pada office versi ini, sudah disediakan fitur merubah file langsung menjadi PDF. So, tidak perlu ribet-ribet lagi mencari software-softwarenya ya. Download juga Sumatra PDF Free v3.1.


Cara Setting File PDF di Microsoft Word 2016 - Perlu kita ingat bahwa Ms. Office 2016 bukan hanya Microsoft Word saja ya, disana juga ada Ms. Power Point, Ms. Access, Ms. Excel untuk hitung-hitungan juga, semua aplikasi paket yang ada disini bisa temen-temen gunakan untuk membuat file pdf masing-masing. Bisa koq dengan cara tekan tombol F12 atau Save As kemudian pada tampilan di bawah Save as type pilih PDF. Temen-temen juga bisa mencoba aplikasi PDF Creator v2.2.1 Plus Tutor.


Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Office 2016 - Saat pertama kali saya mencoba menginstal aplikasi ini, Memang sedikit berbeda dengan Ms. Office sebelumnya, tampilannya langsung instal, tidak ada pilihan seperti Instal All atau Advanced gitu, jadi ya langsungan saja. Tau-tau suda jadi. Dari segi animasi di Power Point, Ms. Office 2016 memiliki fitur-fitur yang sangat menarik. Tinggal klak klik langsung jadi deh. Download Juga Nitro PDF Pro 10.5 Terbaru.

Cara Membuat File PDF :
  • Siapkan 1 Document baik docx, xlsx, pptx
  • Klik Save As atau F12
  • Pada pilihan Save As Type ganti tipenya menjadi PDF
  • Klik Save
  • Selesai
Download
Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2016

0 Response to "Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2016"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id