PDF24 v8.7.2 Creator Update Terbaru

Download PDF24 Creator Update Terbaru - Dari namanya dapat kita simpulkan bahwa aplikasi ini dapat kita gunakan untuk membuat sebuah file pdf. Ya lebih tepatnya converter gitu ya. Saya sudah ujicoba untuk file office terutama ms. word misal doc yang saya rubah menjadi PDF. Hasilnya bagus kawan. Halus, ya sama sih karena ada banyak converter doc to word yang ada di blog ini, temen-temen bisa jadikan pdf24 creator ini sebagai alternatif ya. Kunjungi juga PDF Creator v2.2.1 Plus Tutor.

PDF24 Creator Free Download - Untuk versi portable masih belum rilis kawan, pada link di bawah buat temen-temen yang sudah gak sabar bisa langsung download deh, gratis. Ada banyak cara menggunakan pdf24 creator ini. Mulai dari creator secara offline maupun online juga bisa lho. Ada beberapa fitur menarik pada pdf24 creator ini, ketika saya mencobanya memang ini yang menjadi kelebihan pdf24 creator. Seru aja sih karena pada aplikasi sejenis lainnya tidak ada. Namun masih ada beberapa kelemahan yang perlu diupdate koq. Kunjungi juga PDF Shaper v5.0 Full Terbaru.


Fitur-fitur PDF24 Creator Launcher :
  • PDF Creator
  • PDF Printer Assistant
  • Compress PDF Files
  • Import from Scanner or Camera
  • Extract Pages
  • Online PDF Converter
  • PDF24 Fax
  • Send a FAx
  • Capture Screen


PDF24 Creator Online - Ada 2 kelebihan yang menurut saya menarik untuk dicoba pada aplikasi ini. Pertama adalah fasilitas atau fitur dari compress file pdf. Ya itu juga tergantung dari banyaknya gambar yang kita miliki pada file pdf itu sendiri ya. Jika file pdf yang kita miliki dominan sebuah text, maka fungsi compress pdf ini sama seperti winrar lho, file pdf yang kita miliki  dicompress jadi kecil. Kedua adalah online converter nya. Bukan berarti halaman web yang dijadikan pdf. Tetapi kita bisa menggunakan atau convert file ke pdf tanpa harus instalasi. Tenen-temen bisa klik disini untuk mencobanya https://en.pdf24.org/doc2pdf


PDF24 Editor Full - Dari sedikit penjelasan yang saya baca memang aplikasi ini menyediakan editor pdf gitu, tetapi setelah saya mencoba menggunakan masih belum menemukannya, memang sih ada tombol nya tetapi setelah saya coba bleum bisa. Adanya ya creator aja gitu. Buat temen-temen yang sudah mencoba menggunakan aplikasi ini pasti sudah tahu sedikit banyak nya ya. Tinggal update informasi saja. Kebanyakan yang terjadi di convert menjadi file office dulu baru di rubah kembali ke pdf gitu ya. Misalkan Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2016.


Cara Menggunakan PDF24 Creator - Jika kita ingin mengedit pdf saya masih belum bisa maksimal menggunakan aplikasi ini. Namun untuk membuat file pdf sudah sangat mudah. Ada 2 fasilitas yang dapat kita gunakan dalam aplikasi ini kawan. Yang pertama menggunakan PDF Creator seperti gambar pertama dan kedua menggunakan PDF Printer Assistant. Saya lebih prefer atau lebih mudah menggunakan pdf printer assistant ini. Untuk mengedit file pdf coba gunakan pdf creator itu ya. Selebihnya bisa coba gunakan ini Nitro PDF Pro 10.5 Terbaru.

Link Download :
Download
PDF24 v8.7.2 Creator Update Terbaru

0 Response to "PDF24 v8.7.2 Creator Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id