5 Aplikasi Paling Oke untuk Bisa Jago Karaoke

5 Aplikasi Paling Oke untuk Bisa Jago Karaoke - Karaoke merupakan salah satu aktivitas yang disukai untuk mengisi liburan atau waktu luang. Hiburan masyarakat kota yang sederhana, tapi cukup menyenangkan. Karaokean makin seru, ketika rombongan makin banyak dan bisa saling unjuk kemampuan vokal.

Namun tak jarang, beberapa orang merasa ‘mati kutu’ atau tidak percaya diri. Alasannya beragam seperti, kurang yakin dengan vokal sendiri, tidak tahu lagu yang pas untuk dinyanyikan, kurang hafal lirik lagu yang jadi favorit, dan sebagainya. Apakah kamu salah satu orang tersebut?

Sumber Gambar : Dailysocial.id

Jika ya, yuk simak sejenak ulasan di bawah ini. Ada 5 rekomendasi aplikasi terbaik untuk membantumu ‘jago’ bernyanyi dan lebih percaya diri. Cukup unduh dengan paket internet di Android dan mulailah berlatih bernyanyi. Baca juga Pengertian PC Builtup dan PC Rakitan.

Pertama : Sing! Karaoke

Kamu yang aktif di jejaring sosial dan sering berselancar di dunia online pasti sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Aplikasi karya Smule yang sempat booming di Indonesia, karena sejumlah fitur menarik. Di antaranya ada voice enhancer untuk membuat suara lebih merdu, duet mode untuk berduet, merekam hasil karaoke dan membagikannya di jejaring sosial.

Ada jutaan lagu lengkap dengan liriknya yang bisa kamu pilih. Daya tarik lain aplikasi ini ialah bisa berduet dengan penyanyi asli dan mencatat performa kualitas vokalmu. Aplikasi gratis yang pas untuk melatih vokal dan kepercayaan diri.

Kedua : The Voice On Stage

Aplikasi ini merupakan karya kreatif yang digagas oleh pengembang StarMaker Interactive. Jadi, jika kamu memiliki saldo pulsa cukup, jangan ragu mengunduhnya. Apa keunggulan aplikasi The Voice: On Stage?
  • Pertama, kamu tidak hanya berlatih vokal, tapi juga belajar tampil dengan seolah-olah bernyanyi di ajang pencarian bakat.
  • Kedua, aplikasi bisa dengan mudah merekam dan berbagi hasil vokal kamu ke jejaring sosial.
  • Ketiga, koleksi lagu di aplikasi ini ada lebih dari 200 lagu dan terus diperbaharui. Khususnya, untuk lagu-lagu hits mancanegara dari musisi kenamaan.

Ketiga : Red Karaoke Sing & Record

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini didominasi warna merah dan sangat ringan untuk smartphone. Daya tariknya ialah sumber lagu yang dinyayikan bisa berasal dari YouTube atau website. Kamu juga bisa merekam dan membagikan hasil latihan vokal di Red Karaoke Sing & Record lewat jejaring sosial.

Perlu kamu ketahui, aplikasi ini memiliki kualitas audio yang baik, layaknya di studio rekaman. Syaratnya, kamu perlu memastikan proses perekaman bebas noise. Selain itu, kamu bisa bebas memilih lagu, karena ada ratusan lagu baru yang diperbaharui tiap minggu.

Keunggulan lainnya, Red Karaoke Sing & Record bisa digunakan secara offline. Paket internet yang dimiliki hanya diperlukan saat mengunduh aplikasi saja. Selanjutnya, kamu bebas berlatih vokal secara offline dengan aplikasi ini. Jika tetap butuh saldo tambahan, kunjungi https://www.traveloka.com/connectivity. Gerai online yang menawarkan kemudahan, kecepatan, dan penghematan untuk masyarakat Indonesia.

Keempat : Star Maker: Sing + Video

Secara tampilan, aplikasi ini mirip dengan The Voice: On Stage, karena memang berasal dari pengembang yang sama. Aplikasi yang bisa membantumu tampil lebih percaya diri dan berlatih vokal kapan pun dan di mana pun. Koleksi lagunya didominasi musik barat, dengan berbagai genre.
Kesamaan dengan aplikasi karaoke lainnya ialah fitur untuk membuat suara lebih bagus, merekam, dan membagikan hasil olah vokal di jejaring sosial. Keunikannya, pengguna dibawa seolah merasakan suasana audisi menyanyi yang sesungguhnya, lewat fitur yang interaktif dan mudah.

Kelima : Yokee Free Karaoke

Dibanding empat aplikasi di atas, Yokee: Free Karaoke tidak terlalu populer. Namun, kamu layak mencobanya karena bisa dihubungkan dengan YouTube, untuk menemukan lagu yang diinginkan. Selain itu ada fitur untuk memperbaiki kualitas audio, seperti echo dan reverb.

Kelemahannya ialah aplikasi ini membutuhkan banyak pulsa atau kuota, karena hanya bisa diakses secara online. Jadi, pastikan kamu menggunakan paket data yang menawarkan banyak bonusan kuota. Bila mendadak kehabisan, aplikasi gerai online Traveloka siap membantu kapan saja dan di mana saja.

Nah, coba unduh salah satu aplikasi di atas untuk berlatih vokal dan meningkatkan kepercayaan diri. Setelah itu, kamu siap tampil total dan tampak keren, saat karaokean bersama teman atau sahabat. Semua aplikasi di atas terdapat di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis.

Baca Juga : Tips Membeli Laptop Second Tanpa Software

5 Aplikasi Paling Oke untuk Bisa Jago Karaoke - Jika kurang puas, kamu juga bisa mencari sendiri aplikasi keren untuk karaokean di toko aplikasi. Pilihlah yang sesuai keinginan, kebutuhan, dan pastikan aplikasi aman, sebelum di unduh ke smartphone kesayangan. Selamat mencoba!
Download
5 Aplikasi Paling Oke untuk Bisa Jago Karaoke

0 Response to "5 Aplikasi Paling Oke untuk Bisa Jago Karaoke"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id