Disk Drill Pro v2.0.0.339 Plus Activation Code Terbaru

Download Disk Drill Pro Plus Activation Code Terbaru Gratis - Baru denger aplikasi ini gak? Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk ngembalikan data yang hilang lho guys. Nama dari aplikasi ini sih disk drill pro with serial number sih. Disk sendiri adalah harddisk sedangkan drill sendiri adalah bor. Ya itu istilah lain untuk menggambarkan betapa hebatnya progam ini. So, temen-temen yang kehilangan data di flashdisk bisa mencoba menggunakan disk drill pro with activation key ini lho ya. Semoga bermanfaat.

Free Download Disk Drill Full Crack Latest Update - Saya sendiri baru mengetahui program ini dari salah satu website besar di luar negeri. Ya semoga saja ini adalah awal untuk kita sharing dengan aplikasi pc terbaru lainnya yang update lho ya guys. Aplikasi disk drill full version ini merupakan salah satu aplikasi recover data terbaik dan mudah digunakan lho guys. Bukan hanya untuk flashdisk ataupun harddisk. Temen-temen juga bisa mencoba mengembalikan data untuk sd card, micro sd, android dan storage lainnya lho. Selamat mencoba menggunakan disk drill full free terbaru ini ya.


Fitur-fitur Disk Drill Pro Plus Activation Code Terbaru :
  • Deep Scan learns new file signatures: 3DM, MLV, NGRR, TIB, PSAFE3, MOBI, JKS, ICASH, GPX, GP3, GP4, GP5, AFDESIGN, ASF, DOC, KEYCHAIN, MID, MOV, MPG, RTF, SQLITE, TIFF, ZIP
  • Improved recovery speed
  • Improved saving, loading and canceling scanning for lost data
  • Improved PRO activation procedures
  • Minor UI fixes when checking files for recovery while scanning
  • UI translations improvements

Link Download :
Download
Disk Drill Pro v2.0.0.339 Plus Activation Code Terbaru

0 Response to "Disk Drill Pro v2.0.0.339 Plus Activation Code Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id