Persiapan Materi MYOB UNEJ - Pertemuan 2

Materi MYOB Perusahaan Jasa Kasus 1 - Ini materi yang seharusnya kita selesaikan di Pertemuan 1, tapi karena waktu yang terbatas dan kita baru pertama kali belajar MYOB, akhirnya belum terlesaikan untuk Account - Asset. Saya minta di rumah atau di kostan nanti dicoba dulu ya untuk menyelesaikan Account Asset, jika sudah selesai, cobalah membuat akun lengkap mulai dari Asset - Other Expense, butuh berapa menit kalian menyelesaikannya? kalo sudah < 30menit sudah bagus.

Lanjutan Materi MYOB Perusahaan Jasa Kasus 1 - Sebenarnya ini adalah lanjutan dari materi myob perusahaan jasa kasus 1 yang pernah saya bahas sebelumnya. MYOB yang digunakan waktu itu saya mengajarkan menggunakan MYOB Accounting versi 18. Karena dulu masih awal-awalnya windows 7 jadi MYOB 13 gak bisa dijalankan di windows 7, Bisanya sih myob 13 dijalankan di windows xp aja. Jadi terpakasa waktu itu menjalan myob 18. Padahal sekarang sudah muncul myob 21 terbaru ya.

Gambar 1 : Tampilan Account Asset yang telah diselesaikan

Yap, sementara ini dulu materinya, dicoba dulu pembuatan account Assetnya. Terima kasih. Jika ingin belajar banyak tentang MYOB, coba langsung ke website resmi MYOB Indonesia ya. Ya di www.phc.web.id juga banyak diajarkan MYOB, tapi tidak selengkap di website resmi tersebut. Saya akan coba mengupdate materi-materi myob yang bisa saya sempurnakan disini. Tunggu saja waktu dan tanggal mainnya ya. Kunjungi juga Tutorial MYOB untuk perusahaan dagang kasus 1 temen-temen bisa pelajari di sini lho : Video Tutorial MYOB Perusahan Jasa

Link Download :
Download
Persiapan Materi MYOB UNEJ - Pertemuan 2

0 Response to "Persiapan Materi MYOB UNEJ - Pertemuan 2"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id