Adobe Acrobat Reader DC 2019.010.20069 Terbaru

Download Adobe Acrobat Reader DC Update - Software pembaca file PDF. Kepanjangan PDF sendiri adalah Portable Document Format merupakan file yang berasal dari internet. Asal muasal dari PDF ini saya kurang paham detail. Namun dilihat dari karakteristik file PDF itu sendiri sengaja dibuat agar tidak mudah diedit dan disalah gunakan. Biasanya berhubungan dengan Hak Cipta. Karena sejauh yang kita tahu, file-file PDF tidak bisa dirubah berbeda dengan file Microsoft Word atau Microsoft Office lainnya yang bisa dengan mudah kita rubah dan kita edit.

Acrobat Reader DC Offline Installer - File PDF tidak bisa kita buka jika kita tidak memiliki software untuk membaca file tersebut. Untuk dapat membaca file-file PDF, ada 2 software aplikasi yang saya sarankan buat temen-temen untuk dicoba. Yang pertama adalah Adobe Acrobat Reader ini yang kedua adalah Foxit Reader. Dari segi kualitas Adobe Acrobat Reader memang lebih baik, karena software ini memang yang pertama kali muncul. Masih ingat saya ketika tahun 2004 masih menggunakan Acrobat Reader 5. Tapi untuk hal simple dan mudah digunakan, Foxit Reader buat saya lebih baik. Besarnya file master juga lebih kecil. Bagaimana dengan anda ?



Perbedaan Adobe Acrobat Reader 11 dan Adobe Acrobat Reader DC - Sudah tahu kepanjangan dari DC belum? Atau hanya coba iseng download instal dan ternyata lah koq bisa baca PDF akhirnya disimpulkan sama saja. Pada prinsipnya sih sama memang, sebagai pdf reader. Tetapi dari sisi fungsi sampingan atau fitur sampingan sangat berbeda. DC adalah kepanjangan dari Document Cloud atau file-file yang kita simpan secara online kawan. Jadi kita bisa mengeditnya langsung. Secara nyata acrobat reader sendiri mengakui bahwa pdf reader paling ringan adalah foxit reader. Yakin deh. Kunjungi juga Telegram Aplikasi Chatting for PC.

Link Download :
Download
Adobe Acrobat Reader DC 2019.010.20069 Terbaru

0 Response to "Adobe Acrobat Reader DC 2019.010.20069 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id