Mp3Tag v3.08 Terbaru

Download Mp3Tag Update Terbaru - Membaca nama dari aplikasi ini pasti kita ingin langsung mencobanya. Apa sih fungsi dari mp3tag ini? Dari namanya saja mp3 sepertinya ada hubungannya dengan file mp3 ya pastinya. Sedangkan tag sendiri memiliki arti menandai. Nah, jika kita gabung maka arti dari mp3tag adalah menandai file-file mp3 yang kita miliki dalam komputer atau laptop kita. Ya hanya memudahkan kita saja dalam memilah ya. Untuk mp3 player nya tetap yang menjadi andalan adalah Winamp Pro 5.666 Build 3156 Plus Serial Number.

MP3Tag Free Downlaod Full Pro Online - Aplikasi ini bekerja secara offline ya. Temen-temen dapat langsung mendownload nya dengan gratis. Ukurannya file nya kecil koq. Hanya 3 Mb saja. Seperti saya jelaskan di atas, fungsi utama dari mp3tag ini adalah untuk menampilkan file-file yang kita miliki. Fungsi utamanya sih sama persis dengan Windows Explorer namun lebih spesifik ke arah file-file mp3 saja. Saya sudah mencoba untuk file-file seperti MP2, MP4 juga bisa tampil. Untuk file FLV atau Video tidak bisa tampil lho. Untuk audio player lainnya klik disini Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.

Mp3Tag v2.75 Terbaru

Yang Terbaru di MP3TAG for Windows 10/8.1/8/7/2008/Vista/2003/XP SP3 :
  • MP4 lyrics are now stored with carriage-return and line-feed as newline sequence.                  
  • Directory list in tag panel now always shows trailing backslash for directories.
  • Added support for podcastkeywords which is mapped from ID3v2 frame TKWD and MP4 atom keyw.
  • Added Farsi language file and updated Bulgarian, Croatian, Czech, French, Hebrew, Italian and Slovak language files.
  • Discogs OAuth authentication and default web source now uses HTTPS.
  • Added support for HTTPS for web sources framework.
  • Changed to use SHA-2 when digitally signing the installer and the program executable.
  • Startup in favorite directory resulted in starting in program directory if favorite directory was configured without trailing backslash at 'Options > Directories'
  • Added advanced configuration option for setting the ID3v2 language code used for comments.
  • Runtime error when using very long field names in converter dialogs.

Mp3Tag v2.75 Terbaru

Cara Menggunakan MP3Tag Latest Version - Setelah download dan melalui proses instalasi, barulah sekarang kita jalankan aplikasi for pc terbaru ini. Ketika saya mencoba aplikasi ini untuk pertama kai, menurut saya aplikasi ini adalah mp3 player, tetapi ternyata setelah saya klik 2x file mp3 yang tampil lha koq langsung berjalan di Winamp. Sedikit saya simpulkan bahwa aplikasi ini adalah hanya view file-file mp3 saja. Kalau mau file-file master mp3 player lainnya yang enteng dan kecil, klik disini 1by1 v1.88 Audio Player Edisi Terbaru.

Mp3Tag v2.75 Terbaru

MP3Tag Editor Download Gratis - Oh iya, cara menjalankan aplikasi ini sangat mudah lho ya. Coba lihat pojok kiri atas, ada menu file kan. Temen-temen bisa klik saja menu di atas dan pilih Change Directory. Selanjutnya tinggal pilih drive D maka semua file mp3 yang ada akan muncul secara otomatis. Melakukan penghapusan pada file ini atau delete di mp3tag tidak akan menghapus file asli koq. Kalau dah refresh akan kembali seperti semua lagi. Kunjungi juga MediaMonkey Gold v4.1.11 Build 1783 Terbaru.

Link Download :
Download
Mp3Tag v3.08 Terbaru

0 Response to "Mp3Tag v3.08 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id