Daum PotPlayer v2104 Terbaru

Download PotPlayer Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini admin phc jember akan share sebuah aplikasi yang bernama Pot Player. Aplikasi ini berfungsi sebagai media player. Orang bilang sih multimedia player. Menurut saya sama saja sih. Prinsipnya dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat memutar atau play file-file kita yang berupa video dan audio. Dengan adanya aplikasi ini, jadi kita sudah punya banyak opsi atau pilihan ya untuk media player ingin menggunakan apa. Salah satu contohnya yang menjadi saingan adalah Winamp 5.666 Pro Terbaru Plus Serial Number.

Pot Player Download - Nama aslinya sih daum pot player atau daum player gitu. Kurang paham arti sebenarnya apa. Yang jelas daum pot ini dapat kita gunakan untuk media player atau multimedia player seperti video player dan audio player. Jadi file-file ini banyak mendukung file-file seperti mp3, mp4, flv dan banyak jenis file lainnya. Aplikasi ini free lho. Temen-temen bisa download secara gratis. Silahkan langsung ke link download di bawah ya. Kunjungi juga link ini ya GOM Media Player 2.2.77.5240 Edisi Terbaru.


Fitur utama dari Daum PotPlayer :
  • Dukungan untuk seluruh format audio / video.
  • Video codec internal DXVA (H.264/AVC, VC-1, MPEG2) dan EVR (Windows 7/8).
  • Kualitas gambar dan suara yang jernih
  • Mendukung semua jenis subtitle.
  • Skins, logo, warna tema.
  • Support untuk TV perangkat digital dan Siaran live.
  • Penggunaan Recource CPU yang rendah

audio player

Kelebihan Daum PotPlayer Terbaru - Menurut informasi yang saya baca, ada beberapa kelebihan pada aplikasi multimedia player ini yang memang ditonjolkan, salah satunya adalah dari segi tampilan yang sangat sederhana dan minimalis tetapi tetap memiliki kemampuan atau kualitas yang mumpuni. Kedua dari segi resource atau hardware tidak membutuhkan spek komputer pc atau laptop yang besar, sederhana aja dualcore ram 1gb sudah bisa jalan koq. Berbeda memang dengan multimedia lainnya, sekarang tinggal masalah kebiasaan saja sih kita bisa menggunakannya apa tidak. Coba ini ya MediaMonkey Gold v4.1.10 Build 1778 Terbaru


Cara Menggunakan Daum PotPlayer Terbaru - Sebagai multimedia player yang belum terkenal, pasti temen-temen bertanya, seperti apakah program ini berjalan. Sama gak dengan aplikasi lainnya. Prinsipnya sih dari segi tampilan audio player menurut saya sih tampilannya seperti winamp gitu. Untuk video playernya sih keren karena menu nya sudah auto hide seperti pelajaran css gitu kan. Yap, pada akhirnya kita harus memilih mau mengunakan yang mana ya. Ini yang terakhir saya upload lho SMPlayer v15.11.0 Terbaru Youtube Player.

Link Download :
Download
Daum PotPlayer v2104 Terbaru

0 Response to "Daum PotPlayer v2104 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id