Smart Driver Updater v4.0.6 Cracked

Download Smart Driver Updater Cracked - Sebenarnya ingin update dan membuat sebuah posting tentang Smart Driver Backup. Tapi waktu googling koq yang didaptkan Smart Driver Updater v3.3 Full Version ini ya? Hahaha. Tapi tak apalah. Buat nambah-nambah koleksi dan menambah pengetahuan, boleh dicoba ini. Asyik juga lho, jadi bisa udpate otomatis. Sebelumnya saya sudah sedikit membahas tema yang sama yaitu Backup Driver dengan Double Driver. Prinsipnya sama saja. Tapi, jika temen-temen sudah mengenal tentang Driver Pack apalagi yang terbaru versi 15.04. Menggunakan driver backup merupakan hal yang tidak diperlukan lagi. 

Pengertian driver sendiri merupakan pengontrol dari semua hardware yang kita miliki. Atau lebih detailnya saya selalu menjelaskan bahwa Driver merupakan perantara atau driver berfungsi sebagai penghubung antara Sistem Operasi dengan Hardware yang kita miliki. Misal Wifi, VGA, Sound. Tanpa adanya driver, hardware yang kita miliki tidak dapat berjalan dengan baik, bahkan tidak akan bisa kita gunakan, misal Wifi, tanpa driver, kita tidak bisa online menggunakan signal. Kurang lebihnya pusat informasi wikipedia menjelaskan seperti ini : https://id.wikipedia.org/wiki/Pemacu_peranti


Untuk cara penggunaan smart driver updater ini sangat mudah, jika temen-temen sudah menginstalnya, langsung saja di crack agar terbaca sebagai 'Registered'. Setelah itu, jika temen-temen terkoneksi dengan internet, maka smart driver updater akan mengupdate secara otomatis daftar atau database driver-driver yang kita miliki. Berikutnya jika kita ingin mengupdate driver kita. Klik saja bagian Backup dan lakukan backup untuk hardware-hardware yang dibutuhkan saja. Semisal VGA.

Link Download :
Download
Smart Driver Updater v4.0.6 Cracked

0 Response to "Smart Driver Updater v4.0.6 Cracked"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id