Hotspot Shield v7.20.2 Terbaru Gratis

Download Hotspot Shield Terbaru Gratis - Aplikasi ini sebenarnya sudah lama ingin saya tulis. Tapi karena saya masih belum dapat yang full version akhirnya gak jadi-jadi. Daripada terburu kadaluarsa sekalian saya tuliskan dulu ya. Untuk aplikasi hotspot shield sementara ini yang free atau trial version lite 7 hari lho ya. Disini saya akan share tentang review nya dulu ya. Yang jelas, aplikasi hotspot shield lite terbaru ini berfungsi untuk melindungi komputer atau laptop kita ketika kita sedang online browsing di internet. Klik juga Solusi Mengatasi Laptop Sering Hang.

Hostpot Shield Full Version Free Download - Kalau dari slogannya sih aplikasi ini berbunyi free vpn service and software download. Jelasnya untuk kepanjangan dari vpn sendiri adalah virtual private network atau jaringan khusus ketika kita mau intnernetan gitu. Seperti saya jelaskan di awal bahwa hotspot shield ini berfungsi untuk melindungi komputer laptop kita dari malware, spyware dan virus-virus lainnya, termasuk dari hacker juga lho ya. Jadi aman lah gitu. Kunjungi juga Yumi v2.0.2.5 Bootable Terbaru.


Fungsi Hotspot Shield vs Firewall - Menurut saya sih untuk jaringan lokal aplikasi ini masih sama persis fungsinya dengan firewall. Ya semacam satpam atau aplikasi yang melindungi dari jaringan lokal biar data kita tidak dicuri. Firewall sendiri merupakan tembok api yang melindungi komputer netbook notebook kita dari dunia luar. Itu seperti gambar di atas sama persis dah sebuah ilustrasinya. Jadi biar aman, temen-temen harus menggunakan aplikasi hotspot shield lite terbaru full version ini lho ya. Klik juga Wipe v16.0.7 Terbaru Clear Your Browser History.


Fitur-fitur Terbaru Hotspot Shield Lite Full Version :
  • Melindungi anda dari pencurian identitas online
  • Melindungi aktivitas browsing anda, data, online shop, dan informasi pribadi online dengan Enkripsi HTTPS
  • Melindungi alamat IP untuk menjaga identitas online dan private browsing.
  • Mengakses semua konten secara privat tanpa sensor/ Melewati firewall
  • Dapat digunakan untuk koneksi wireless maupun dengan kabel

Link Download :
Download
Hotspot Shield v7.20.2 Terbaru Gratis

0 Response to "Hotspot Shield v7.20.2 Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id