TeamViewer v14.6.2452 Plus Tutorial

Download Team Viewer 12  Terbaru - Team Viewer jika kita artikan kata per kata bisa jadi Team adalah sebuah kelompok atau lebih dari 1 orang dan Viewer adalah tampilan atau penampil. Dari tag line yang disampaikan oleh website resmi team viewer sendiri adala " TeamViewer - Solusi All-In-One untuk Dukungan dan Akses Jarak Jauh melalui Internet". Jadi intinya software ini adalah remote desktop jarak jauh menggunakan jaringan internet yang bisa kita gunakan untuk menjalankan komputer orang dari luar kota. Misal saya berada di solo dan server saya berada di bondowoso. Jadi kita bisa menggunakan team viewer untuk menjalankan komputer kita yang di bondowoso melalui jaringan internet ketika saya berada di solo.

TeamViewer Remote Desktop Online - Informasi yang pernah saya terima memang aplikasi ini enteng, dengan menggunakan modem smartfren saja sudah bisa konek lho. Saran ketika menggunakan TV pada jaringan mikrotik, saya sarankan untuk mematikan queue terlebih dahulu, karena untuk penarikan data nya atau upload membutuhkan jalan yang lancar. Yang ini versi online ya, untuk versi offline masih belum ada, saya pribadi untuk versi offlilne nya sering menggunakan ini Radmin v3.5 Full Version Plus Tutorial.


Cara Menggunakan Team Viewer - Kalimat promosi yang disampaikan oleh team viewer juga menggoda. "TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya. Temukan mengapa lebih dari 200 juta pengguna memercayai TeamViewer!". Ada banyak software yang bisa kita gunakan selain team viewer, salah satu contohnya adalah R Admin, tetapi setelah saya bandingkan, Team viewer lebih baik.


Remote Control Desktop Jarak Jauh- Ketika menjalankan team viewer, yang kita butuhkan adalah komputer yang akan terhubung harus sama-sama menginstal team viewer. Dan untuk sisi client atau komputer yang ingin kita jalankan dari jarak jauh, kita harus tau id dan passwordnya. Perhatikan gambar di atas. Jika kita sudah tahu id nya, tinggal kita ketikkan di partner id kita. Kemudian enter atau connect to partner. setelah itu akan muncul kotak password yang harus kita isi dan tara. Komputer yang berada nan jauh disana sudah berada di hadapan kita dan siap kita jalankan.

Cara Instal :



Yang terpenting adalah bagian 'How do you want to use TeamViewer?" pilihlah bagian 'Personal / Non-comercial use'

Software Chatting Offline di Jaringan LAN - Tadi iseng sih ngajarin mas alung tentang penggunaan aplikasi chatting yang bisa kita gunakan secara offline, karena perkembangan sistem operasi yang sangat cepat dan tidak diimbangi dengan update aplikasi, akhirnya 2 software yang kita gunakan gagal mulai yang pertama yaitu LAN Messenger dan Borchat semuanya error. Akhirnya saya ajarkan mas alung tentang remote desktop yang di dalamnya ada fasilitas chat nya juga. Tetapi aplikasi Team Viewer ini harus online ya. Kalau offline tidak bisa. Untuk penggunaan aplikasi chatting lainnya bisa mempelajari tentang Telegram v0.9.56 Aplikasi Chatting for PC.

Download
TeamViewer v14.6.2452 Plus Tutorial

0 Response to "TeamViewer v14.6.2452 Plus Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id