Themes ios9 - Skin Pack ios9 - Mac OS-X Apple

Download Themes ios9 v2.0 - Kembali lagi tentang themes for Windows. Jika sebelumnya saya sudah posting tentang themes windows 10. Kali ini saya akan share tentang themes ios9 v2.0. ios9 atau sering dikenal dengan Apple atau Iphone OS merupakan smartphone canggih keluaran dari Apple. Biasanya sih yang punya smartphone ini hanya orang-orang kaya berduit. Ya bayangkan saja harganya saja bisa mencapai 15jt. Guyonannya temen saya itu, 2 iphone aja dijual bisa bikin Umrah ibu gua.

Download Skin Pack ios9 v2.0 - Kata lain dari themes sendiri versi resminya menyebut kata skin pack. Skin yang artinya kulit luarnya saja. Pertama kali saya melihat Laptop Mac Book. Tampilannya seperti jadul, norak dan mirip dengan Laptop Builtup. Waktu itu sih gak berani sentuh, saya hanya melihat-melihat saja. Dan saya lihat programnya ya standard seperti biasanya, cuman itu memang sudah Macintosh atau Mac OS-X yang bawaannya apple itu.

skinpack ringan untuk komputer dan laptop

Tampilan Themes ios9 - Jika kita lihat tampilan desktop diatas, orang gak bakalan nyangka kalau itu windows 7. Hahaha. Ya padahal itu hanay menggunakan themes ios9 saja. Untuk temen-temen yang ingin menggunakan skin pack ini, pastikan di laptop or komputernya sudah terinstal Net Framework ya. Awalnya saya juga males mau menggunaka themes ini, tapi setelah saya coba instal. Ternyata keren mas bro. Ringan koq. Ya itung-itung ganti suasana baru lah. Biar bisa nyicipin seperti apa mac book itu.

Skin Pack ios9 - Banyak orang yang mencari font apple atau font ios9 atau font san francisco terbaru milik apple keluaran untuk ios9 ini. Saya hanya bisa membagikan sedikit font yang ada di apple. Coba temen-temen kesini Download Kumpulan Font Lengkap 2016 Terbaru. Dan pada akhirnya materi-materi yang di www.phc.web.id akan terus saya update agar temen-temen gak bosen melihatnya dan bisa mendapatkan pengalaman baru tentunya. Untuk skinpack yang bisa saya update hanya 2 ini saja. Selebihnya bisa menyusul, bisa juga temen-temen datang langsung ke http://skinpacks.com/

Skinpack Ringan Untuk Komputer Laptop - Masih banyak orang yang beranggapan bahwa dengan menggunakan skinpack atau themes, komputer kita akan terasa berat. Ada banyak hal yang mempengaruhi kenapa komputer kita lambat. Menurut saya tidak banyak perbedaan lemot dan cepetnya sebuah proses yang dilakukan komputer hanya gara-gara kita menggunakan skinpack, secara tampilan memang iya berubah drastis dan kita belum terbiasa. Jika dibilang gara-gara menggunakan skinpack komputer kita lambat itu tidak 100% benar. Ini gambar screenshoot laptop yang saya instal Skinpack atau Themes Windows 10. Namun yang perlu digarisbawahi adalah, dengan menggunakan skinpack memang benar adanya jika loading awal saat pertama kali komputer dinyalakan lambat, selanjutnya tidak ada masalah. Cepet koq.

status ram ketika menggunakan skinpack

Download Theme Skin Pack Apple - Nah, yang kali ini saya share adalah skinpack atau theme untuk komputer dan laptop ya. Buat temen-temen yang memiliki laptop dan sudah diinstal windows 7, boleh juga untuk merubah tampilan background dan wallpapernya dengan skinpack ini. Kita sih lebih mengenalnya dengan kata ios atau iphone operating sistem gitu. Ada beberapa memang yang bisa kita download, salah satunya yang saya share ini. Untuk aplikasi mac atau macintosh lainnya saya belum bisa update, ya karena belum bisa nyoba itu ya. Hahaha. Yap, ini saja dulu ya yang saya share, selebihnya kunjungi juga artikel saya yang ini Download Driver VGA Nvidia nForce 15.56 WHQL Terbaru.

Link Download :
Download
Themes ios9 - Skin Pack ios9 - Mac OS-X Apple

0 Response to "Themes ios9 - Skin Pack ios9 - Mac OS-X Apple"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id