Result Suci 5 Show 17 - Review Perjalanan Suci 5

Result Suci 5 Show 18 - Grand Final bisa dilihat disini : http://www.phc.web.id/2015/07/result-suci-5-show-18-grand-final.html. Ternyata yang ditunggu-tunggu gak muncul ya. Maklum saya jarang nonton tv, Ya nonton tv pas suci 5 ini saja. Saya pikir suci 5 show 17 Kamis 2 Juli 2015 ini bakalan jadi grand final. Ternyata show 17 ini merupakan review perjalanan suci 5 mulai dari audisi sampai mau grand final ini. Ya sambil browsing-browsing saya tetep dengerin dari awal sampai selesai suci 5 show 17 ini. Ya hitung-hitung ngilangin jenuh karena memang semua show saya selalu ikuti dari awal sampai akhir.

Untuk review perjalanan suci 5 ini banyak hal yang diangkat. Mulai dari Materi Impersonate rahmet vs wira dan rigen vs dicki. Selain membahas tentang impersonate, show 17 ini membahas tentang argumen-argumen yang disampaikan juri kepada para komika. Misal pak dhe indro dengan indra dan radit yang selalu menjadikan rahmet sebagai bahan celaan disetiap komentarnya. Tapi setidaknya ada beberapa acara di show 17 ini yang belum saya tonton atau tidak nongol ketika acara kompas tv ini muncul.


Jadi kita tunggu saja ya semoga kamis depan 9 juli 2015 menjadi bener-bener show grand final ya. Biar segera ketahuan juara suci 5 siapa :). Pada suci 5 ini memang ada beberapa perubahan format dan show yaitu mulai dari Impersonate, Roasting dan Improve Komedi. Ya ada seru-serunya juga tapi ada garing-garingnya juga. Hehehe. Pada akhir acara ini pembahasan show hanya terfokus pada komika 3 besar yaitu rahmet, rigen dan indra. So, siapakah favorite juara suci 5 kalian ? Tunggu kamis 9 juli 2015 aja ya. Hehehe...


Yaps itu saja dulu info untuk suci 5 show 17 ini. Ditutup dengan review penampilan 3 besar komika indra, rahmet dan rigen. Dibahas satu-satu dah yang lucu-lucu. Saya hanya titip video lucu 1 ini waktu rahmet VT show 3 apa ya saya lupa. Itu temanya dangdut waktu itu. Ini kata rahmet sih VT yang paling berkesan buat rahmet. Tunggu show 18 grand final ya semoga. Setelah grand final ini pasti akan ada yang namanya road show ke kota-kota besar indonesia untuk komika suci 5.
Download
Result Suci 5 Show 17 - Review Perjalanan Suci 5

0 Response to "Result Suci 5 Show 17 - Review Perjalanan Suci 5"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id