Resident Evil 5 Gold Edition Full Repack

Resident Evil Gold 5 Edition All DLC's - Hey sobat untuk kalian yang suka game zombie kali ini admin akan membagikan game yang sudah melekat yang namanya Hack Resident Evil Gold Edition. Game lanjutan dari versi sebelumnya yaitu Resident Evil 4 namun kali ini banyak fitur yang di perbarui dari sebelumnya. Dalam game Cheat Resident Evil 5 Gold Edition ini kalian akan memerankan Chris Redfield dari amerika yang dibantu Sheva Alomar nah enaknya game Free Download Resident Evil 5 Gold Edition ini anda punya partner yang membantu, jadi memudahkan dalam menyelesaikan misi ataupun dalam serbuan zombie termasuk jika inventory full bisa titip di partner hehe. Baca juga Devil May Cry 4 Special Edition Unlock All.

Resident Evil Gold 5 Edition for PC - Merupakan game survival horror third person shooter yang dikembangkan capcom yang mengambil latar tempat di afrika. Serunya versi Resident Evil Gold 5 Edition Full Version ditemani partner jika sudah tamat anda bisa memilih sebagai Sheva yang tentunya memiliki gaya bertarung berbeda, juga bisa bermain special event yang unlock ketika anda sudah tamat, kesempatan yang bagus untuk mencoba karakter dan gaya bertarungnya. Kalo admin sih lebih suka pakai Alber Wesker karena gaya bertarungnya keren. Klik juga Download Resident Evil 6 Full Version PC.





Resident Evil 5 Gold Edition Review - Ada beberapa kontroversi tentang game ini karena dalam cerita Resident Evil 5 Gold Edition Gameplay si Chris Redfield kulit putih yang berasal dari amerika membunuh atau memukuli orang kulit hitam afrika namun ini kan game atau fiksi tidak dalam dunia nyata jadi capcom dapat mengatasinya, anda juga bisa bermain multiplayer untuk memudahkan menjalankan misi. Kunjungi juga Rise of The Tomb Raider All Updates + DLC Repack.

Resident Evil 5 Gold Edition System Requirements :

  • Video Card: 256 MB GeForce 6800.
  • OS: Windows XP.
  • Processor: AMD Athlon64 X2 / Intel Pentium D series.
  • Memory: 1 GB.
  • Hard Drive: 8 GB free.
  • Sound Card: DirectX Compatible.
  • DirectX 9.0c.
Link Download :
Download
Resident Evil 5 Gold Edition Full Repack

0 Response to "Resident Evil 5 Gold Edition Full Repack"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id