Nabung Saham GO Free v1.3.8 APK Terbaru

Download Nabung Saham GO Pro APK Terbaru  Gratis - Awalnya sih pengen nulis tentang fifa soccer. Lah koq pas jalan-jalan tadi nyasar di adfly dan ada iklan tentang ojk yang merilis sebuah aplikasi bernama nabung saham go mod apk update. Belum banyak yang tahu lho seperti apa aplikasi ini berjalan dan dapat digunakan. Yang jelas ini hanya permainan dan hanyalah sebuah simulator atau bohongan. Nabung Saham GO Full Version APK Terbaru ini memang sengaja dibuat oleh OJK untuk media pembelajaran. Gitu aja guys. Kunjungi juga PowerDirector Premium v3.13.0 APK Video Editor APP Terbaru.

Nabung Saham GO Premium APK Latest Update Full Free Download - Cara bermain game ini sangat mudah koq. Tinggal download dan instal lalu kita diminta untuk register dengan cara memasukkan nomor hp, nama dan email. Aman koq cheat nabung saham go apk terbaru full free ini. Temen-temen bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun dalam dunia saham dan forex. OJK sendiri adalah kepanjangan dari otoritas jasa keuangan. Merekalah yang resmi merilis aplikasi nabung saham go unlimited cracked apk di indonesia. Temen-temen perlu mencobanya ya. Kunjungi juga BBM MOD iMessenger Terbaru v7 Base On v3.0.1.25 APK.


Fitur-fitur Terbaru Nabung Saham GO Patched APK :
  • Reset Database Januari 2017
  • Jumlah emiten yg tersedia saat ini ada 10 emiten
  • Hanya ada 1 harga untuk "Buy" dan "Sell", (Untuk fitur "Bid Offer" akan tersedia di level selanjutnya)
  • Harga saham berubah secara otomatis setiap 1 menit (tidak mengikuti "Real Market")
  • Fitur "AUTOSELL" yg akan terjadi jika ada penurunan harga saham sebanyak 3 point atau lebih secara langsung dari "Last Price" saham yg membuat Portofolio saham tersebut akan terjual secara otomatis.

Nabung Saham GO APK MOD Terbaru - Akhirnya setelah sekian lama saya promosikan aplikasi ini, ada juga yang mencobanya ya. Ada banyak juga lho yang mencarinya. Aplikasi ini semacam simulator untuk simulasi jual beli saham lho. Bisa temen-temen gunakan sebagai refreshing atau perbandingan jika ingin membeli dan menjual sahamnya. Keren sih, temen-temen mahasiswa terutama jurusan ekonomi saya rasa perlu banget mencoba aplikasi nabung saham go mod apk terbaru po and premium account ini ya. Yok langsung di download. Klik juga Maki Premium for Facebook v1.2 APK Terbaru Tanpa Iklan.

Link Download :
Download
Nabung Saham GO Free v1.3.8 APK Terbaru

0 Response to "Nabung Saham GO Free v1.3.8 APK Terbaru "

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id