Download Sticker PHC Gratis


Lebaran kali ini 2010 memang kelabu buat saya, sumpek di rumah terus, maklum anak rumahan, mana gak ada jaringan internet, maklum di desa, gak ada kerjaan pokoknya, akhirnya nyoba-nyoba desain sticker untuk PHC. Hasil awal sih hancur. Tapi setelah ada mas panji ke rumah. Ya diedit kembali, diperbaiki biar lebih bagus. Ini Postingan lama saya, lucu juga penggunaan bahasa saya ya. Postingan ini aslinya tahun 2010, ketika itu saya belum memiliki warnet.

Warnet dotnet sendiri berdiri 17 juni 2011. Waktu itu masih kerjasama dengan mas hairul islan saleh di jl. maesan tamanan. 1 tahun setengah saya kerjasama akhirnya harus berpisah karena beberapa hal. Maaf mas hairul belum bisa kasih lebih. Tetapi yang jelas banyak barokah yang saya dapatkan dari kerjasama ini. Ya saya bisa seperti ini sekarang juga berkat mas hairul. Nah, ini design sticker PHC yang pernah  saya buat. Mungkin temen-temen PHC lama punya sticker ini. Belum sempet untuk buat sticker lagi saya.

Gambar 1 : Sticker PHC

Konsep, Ide dan Design : Arie Sujadnorwanto
Edited dan Finishing : Panji Setio Utomo

Konsepnya sih sederhana, awalnya kaku, untung ada mas panji yang ke rumah, ya sekalian minta di editkan, akhirnya mantap jadinya. Sticker ini kamis saya cetak guys, nanti pas senin saya ngajar, saya berikan gratis ke anak PIKMI dan alumni PHC. 1 anak 1 sticker, kalo kurang, ya mbayar 1.000 nanti saya kasih 2 sticker.Hahaha. Yups, buat temen-temen yang demen dengan sticker ini, bisa hubungi saya ya atau datang saja langsung ke pikmi, nanti saya kasih selama stock persediaan masih ada. Uye?
Download
Download Sticker PHC Gratis

0 Response to "Download Sticker PHC Gratis"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id