Result Suci 5 Show 14 - 5 Besar

Result Suci 5 Show 16 langsung kesini ya : http://www.phc.web.id/2015/06/result-suci-5-show-16-gelar-persahabatan.html. Pada suci 5 show 14 Rahmet mendapatkan point tertinggi sehingga aman dan berhak langsung lolos ke 4 besar. Show 14 ini kalis harus close mic untuk yang kedua kalinya. Selamat jalan kalis. Suci 5 Show 14 kali ini dibagi menjadi 2 babak, dan setiap babaknya akan berdurasi 5 menit. Untuk babak 1 ini temanya tentang "All About Him Self". Namun yang seru adalah ketika babak 1 show selesai, setiap komika akan diwawancarai oleh host tentang kehidupan pribadinya. Lihat kehidupan pribadi rahmet, seru lho. Untuk suci 5 show 13 yang lalu indra menjadi komika favorite dan berhak memilih untuk menjadi opener atau headliner, untuk suci 5 show 14 ini indra memilih menjadi headliner untuk babak 1. Untuk Babak 2 durasi tetap 5 menit dengan tema bebas dan harus menggunakan 1 teknik. Keterangan detail babak 2 ada di bawah ya. Untuk komika yang lolos 4 besar suci 5 adalah : (Rahmet, Rigen, Indra dan Dani)


Jalannya Babak 1

Dani : @daniaaditya : Tampil sebagai opener. Membawakan materi untuk suci 5 show 14 ini tentang kehidupan pribadinya seperti jalan-jalan untuk test terkenal atau tidak, kursi roda lebih terkenal dari dani. Materi dani yang keren menurut saya tentang menyebutkan tentang jika menulis buku akan berjudul kambing cacat, koala pincang, cinta bronkiti kronis, buku kesehatan. Pernah ikut lomba nyanyi dan dani juara 1 karena semua peserta mengundurkan diri dengan alasan yang menang yang kasihan. Kata-kata penutup dani di babak 1 adalah "punya kaki cuman dekorasi". Kehidupan pribadi dani hanya diwawanca 2 menitan dan muncul jainul sahabat dani, jainul adalah teman dani sejak SD, alasan berteman dengan dani karena jainul juga tidak punya teman.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini

Rahmet : @rahmetababil : Benci pelajaran fisiki karena yang mengajar pak Mujiono yang suka menghina. Tetap mengangkat tentang masa-masa STM, suka bolos dengan cara pergi ke sekolah lain. Suka bolos dengan cara meloncati pagar. Komentar Radit : Story Telling Rapi, Pak Dhe Indro : Kompor Gas. Tentang Kehidupan pribadi rahmet bener-bener datang pak chongli guru STM dengan nama bapak mardiansyah.
Download Video Rahmet Show 14 : Klik Disini

Kalis : @sekalisinfo : Mengaku tidak pernah pacaran karena pada akhirnya akan menjadi mantan, lebih baik jadi mantan duluan karena nanti akan jadi pacar. Materinya terlalu luas, babak 1 ini bukan kalis banget sepertinya. Materinya kurang padat. Komentar Feni Rose : Terlalu banyak pesan, kurang mulus. Pak Dhe Indro : Masih meraba, tempo terlalu lambat. Kehidupan pribadi : ibu meninggal, bapak di arab, adik di malaysia. Di bully adalah passion.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini

Rigen : @rigensih : Mengangkat tema tentang singkatan, untuk rigen sendiri memiliki kepanjangan riski gendut, hidup penuh singkatan dan ingin kerja sebagai MC di SUCI 5 yang sebagai singkatan. Materi standup rigen tentang bima kebanyakan. Berani mandi di kali atau sungai misalnya. Rigen lahir di jakarta dan pergi ke bima saat masih SD, kemudian 7 tahun di bima kembali lagi ke Jakarta. Komentar Feni Rose : Konsentrasi Kurang, Radit : harus bayar di putaran ke-2. Kehidupan pribadi : kekuatan rigen dalam hal roasting, suka menggunakan cotton bud.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini

Indra : @frimawan : Materi indra tentang nama, nama yang membingungkan misal 'saya'. Mbleh-mbleh-mbleh tetap mengangkat materi absurd. Tetap pecah dengan materi tentang diri sendiri. Komentar radit : satu kesatuan khas indra, Komentra Pak Dhe Indro : Fenomenal dan indra banget untuk materi yang disampaikan. Kehidupan pribadi sudah mulai gila sejak SD.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini

Jalannya Babak Kedua 

Indra : Untuk babak kedua ini indra tetap membawakan materi absurb, misal tentang kehidupan preman di sekitar rumah contohnya preman utina. Jadi orang memang sering ngeselin, dengan tema bebas indra tetap mempertahankan materi absurbnya. Komentar Pak Dhe Indro : Tidak yakin dengan materinya. Feni Rose : Banyak blibet.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini

Dani : Di Indonesia ada peraturan yang tidak tertulis untuk anak cacat, misalnya : anak cacat tidak pernah salah. Mengangkat sedikit materi tentang kursi roda listrik. Komentar Pak Dhe Indro : penyampaian materi sudah sangat benar. Radit : suka dan keren.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini 

Rigen : Mengawali materi dengan menjelaskan tentang kostan, bayarin puasa temen. Lucu ketika menjelaskan tentang "mau gimana lagi, namanya juga jakarta". Serius jika punya pacar yang posesif, sangat lucu ketika mengangkat kata 'ngapain'. Komentar Feni Rose : Dapat membalas penampilan babak pertama yang kurang. Pak Dhe Indro : Kompor Gas.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini

Rahmet : Keluarganya kurang mampu dan kerjasama dalam hal bekerja, bapak buat makan dan ibuk buat minum, Anak STM sangunya 2.500. Pecah di babak kedua ini untuk materi yang disampaikan oleh rahmet. Komentar Radit : keren banget, terharu. Feni Rose : Keren banget.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini

Kalis : Ketika wawancara tidak ada teman yang datang, sepertinya memang kalis yang akan keluar ketika acara ini belum selesai dan memang betul kalis yang close mic untuk show 14 suci 5 ini. Sehingga kalis harus keluar dari panggung yang megah ini.
Download Video Rigen Show 14 : Klik Disini
Download
Result Suci 5 Show 14 - 5 Besar

0 Response to "Result Suci 5 Show 14 - 5 Besar"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id