Result Suci 5 Show 15 - 4 Besar

Result Suci 5 Show 16 langsung kesini ya : http://www.phc.web.id/2015/06/result-suci-5-show-16-gelar-persahabatan.html. Dani harus menghentikan langkahnya di suci 5 show 15 ini. Dani keluar dan dani close mic untuk show 15 suci 5 ini. Komika terbaik suci 5 show 15 adalah Rahmet dan otomatis masuk grand final suci 5. Untuk Suci 5 ini ada hal khusus yaitu untuk grand final menjadi 3 orang.  Komika yang masuk grand final 3 besar suci 5 adalah Rahmet, Indra dan Rigen. So buat fans nya dani harap bersabar ya karena yg keluar di suci 5 show 15 adalah dani dari malang.

Dani Aditya di Suci 5 Show 15

Seperti biasa acara favorite saya setiap hari kamis malam jam 22.00 - 24.00 di kompas tv SUCI 5. Nah, untuk kamis 18 juni 2015 ini pas banget acara SUCI 5 Show 15 - 4 besar lho. Acara malam-malam sekali ya akhirnya banyak juga yang gak nonton, tapi eits tenang saja karena phc akan membuat ulasan hasil suci 5 show 15 4 besar kali ini. Sudah tahu kan yang masuk 4 besar ? Pada acara pembukaan 4 besar komika dipanggil satu-satu yang dimulai dari Rahmet, Rigen, Indra dan terakhir Dani. Nah, untuk komika favorite minggu ini jatuh pada rahmet dan dia berhak untuk memilih mau tampil opener atau headliner. Suci 5 show 15 ini rahmet memilih untuk menjadi pertama karena ingin menjadi juara pertama.

Untuk suci 5 show 15 4 besar ini acara dibagi menjadi 2 babak dengan babak pertama bertemakan jakarta untuk menghormati jakarta yang lagi ulang tahun dengan durasi 7 menit. Untuk babak kedua atau putaran kedua temanya adalah puasa dengan durasi 5 menit. Ini dia ulasan dari setiap babak.

Jalannya Babak 1 :

Rahmet : @rahmetababil : Penampilan rahmet di suci 5 show 15 ini keren sebagai opener, boleh dibilang pecah sih. Untuk show 15 ini bapak rahmet dateng lho. Dengan tema jakarta rahmet membawakan masalah kontrakan yang ada di jakarta dia bilang pas banget karena rahmet tinggal di kontrakan juga. Waktu rahmet perform pecah sekali lho pas dia ngangkat tentang tukang palak, tuh yang kenek nagih goceng sama rahmet di jotos. Hahaha. Coba deh download video suci 5 show 15 ini biar tahu serunya :). Babak 1 ini rahmet tetap mengangkat tentang tawuran dan smk, saya rasa akan dilupakan karena ketika ngangkat jakarta saja sudah lucu banget. Komentar Pak Dhe Indro untuk Rahmet : "jakarta ini lengkap, rahmet lengkap banget, kompor gas". Feni Rose : "awal-awal saja ayng belum pas, setelah itu pecah". Untuk download rahmet suci 5 show 15 putaran 1 ada di bawah ya.


Dani : @daniaaditya : Penampilan dani di suci 5 show 15 4 besar ini sepertinya yang paling lemah, ya pantes lah karena dia orang malang yang jarang ke jakarta. Sejauh ini sih lihat penampilannya bisa-bisa show 15 ini dani close mic lho. Tapi tunggu dulu deh, masih ada 2 komika lagi kan. Penampilannya kurang dapet feel lho. Untuk mendapatkan ketawa penonton juga agak lama. Download video dani suci 5 show 15 ini deh biar tahu kondisi dan situasinya ya :). Komentar Feni Rose : "butuh sesuatu yang lebih, ini kompetisi 4 besar". Radit : "terlalu makro untuk ukuran dani dan jakarta".

Indra : +Frimawan : @frimawan : Diawali dengan Jakarta itu ibu kota, kalau ibu kita itu ibuk-ibuk. Kualitas standup memang bagus tapi menurut saya masih di bawah rahmet, bener kata pak dhe indro sih, untuk indra akan memiliki pasar atau segmen standup sendiri nantinya. Secara umum sejauh ini sih penilaian saya masih unggul rahmet, tapi penilaian juri siapa tahu ya. Komentar Radit untuk indra : "unique", Pak Dhe Indro : "Akan memiliki segmen sendiri untuk standup comedy yang unik ini".

Rigen : @rigensih : Tetap membawakan standup tentang bima yang ada hubungannya dengan jakarta yaitu pantai. Untuk dapetin ketawa memang agak lama. Rigen sebenarnya komika favorite saya sih. Tapi untuk suci 5 show 15 babak 1 ini saya akui rahmet unggul  untuk seorang yang tinggal di jakarta dan membawakan tema jakarta :). Untuk rigen sendiri agak pecah ketika bercerita tentang orang yang membawa triplek dan yang di depan gak ada, lihat aja ya video rigen show 15 ini. Terus rigen mengingatkan saya tentang materinya ketika audisi lho. Komentar Pak Deh Indro : "keren membawakan jakarta dengan sisi lain kenakalan rigen". Komentar Feni Rose : "kurang".

Jalannya Babak 2 :

Dani : Tampil pertama untuk putaran kedua diawali dengan lagu i beliave i can fly. Kemudian dani perform diawali dengan tujuan puasa menahan hawa nafsu. Waktu sekolah ikut pesantren kilat yang kilat banget. Suka sifat beruang  yang suka tidur. Agak lucu ketika bagi takjil. Tapi sepertinya show 15 ini dani yang akan close mic. Komentar Radit untuk Dani : "kehilangan kejujuran", Komentar Pak Dhe Indro untuk Dani : "terburu-buru dan melambat".

Indra : Pertama kali tampil di putaran kedua langsung mengatakan bahwa indra seorang non muslim. Tapi untuk shownya keren lho. Dibanding rigen di putaran kedua indra lebih baik. Sempet bernyanyi kalo gak salah seperti ini "ada anak bertanya pada bapaknya dengan canggih luar biasa". Download video indra show 15 saja ya lengkapnya. :) Komentar Pak Dhe Indro : "kelihatan hati-hati, cukup terhibur dan keren". Komentar Feni Rose : "nyebelin dan keren".

Rigen : Seperti biasa tentang anak kost yang sudah biasa puasa. Sedikit bernyanyi juga, biasanya sih rigen kekuatannya di lirik lagu. Seharusnya ada banyak materi rigen yang pecah, tapi entah mengapa penonton di studio tidak mengangap itu sebagai hal lucu dan closing pun rigen kurang dapet. Komentar Radit : "berulang". Komentar Feni Rose : "gak yakin ketika beat baru".

Rahmet : Sama halnya seperti putaran pertama show 15 4 besar ini, penampilan rahmet lancar sekali. Pertama tampil langsung diiringi musik minum botol dengan lhoe semua.... gitu. Tema puasa ya pas puasaan tawuran libur. Menyampaikan si kolay teman rahmet. Main bola taruhan pas SMA, sepertinya sama dengan saya. Hahahaha. Yayayaya pecah  memang untuk babak kedua ini untuk rahmet. Komentar Feni Rose : "lancar, mengalir, mantap, keren banget". Komentar Pak Dhe Indro : "jenius, mental juara, kompor gas".


Download Video Komika Suci 5 Show 15 :
  1. Rahmet : Babak 1 dan Babak 2
  2. Indra : Babak 1 dan Babak 2
  3. Rigen : Babak 1 dan Babak 2
  4. Dani : Babak 1 dan Babak 2
Download
Result Suci 5 Show 15 - 4 Besar

0 Response to "Result Suci 5 Show 15 - 4 Besar"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id