Basketball Dinasty Manager 2016 MOD v2.2.3 APK Terbaru

Download Basketball Dinasty Manager 2016 MOD v2.2.3 APK Terbaru Gratis - Kalau ingat tentang game basketball, saya selalu ingat dengan mas yayak tamanan bondowoso. Dia memang suka banget sama game basketball apk terbaru. Ya awalnya dia waktu kuliah di malang memiliki banyak hobby tentang basketball ini, tapi temen-temen perlu tahu bahwa yang saya share disini adalah versi manager, bukan player nya ya. Kita akan belajar menjadi pelatih lho. Kunjungi juga BBM MOD Delta v3.5.1 Base 2.13.1.14 APK Terbaru Juli 2016.

Free Download Basketball Dinasty Manager 16 APK Terbaru - Perlu temen-temen ketahui untuk yang sudah memiliki basketball dinasty manager versi sebelumnya, disarankan untuk menyelesaikan dulu kompetisinya sebelum melakukan upgrade atau update, jika tidak maka temen-temen akan memulai game ini dari awal lagi. Sementara masih belum ada solusi terkait hal ini. Jadi eman kan. Jika kita mengikuti basketball liga nba kemudian mengulangnya dari awal padahal sudah berjalan setengah kompetisi. Baca juga Game Vector 2 MOD v0.9.0 APK Terbaru.


Yang Terbaru di DM16 Update :
  • All updated rosters, Rookies and player stats
  • “Switch” between box scores and play by play mode.
  • In “Statistics” you can now view a list of Rookie leaders.
  • See who makes hall of fame when retiring.
  • Get your favourite player the ball for the last shot.
  • Choose to intentional foul, running out shot clock, or take fast shots.
  • “Inspire” players in game to reduce their in game fatigue.
  • Ability to import players name, stats, teams, logos, from .csv file
  • Mode Offline

Basketball Dynasty Manager 16 MOD APK Latest Version Free Download - Untuk versi terbaru dari game ini adalah v2.2.3, belum ada update terbaru guys. Jadi sementara ini dulu yang digunakan ya. Untuk website ternama seperti apkpure dan google play juga belum memberikan info atau update terbaru tentang basketball dynasty manager 16 mod ini. Hanya saya bersumber dari andropalace.net tempat banyak game apk for android bisa temen-temen download. Tunggu saja ya informasi terbarunya. Klik juga BBM MOD No Ads APK Juli 2016 Tema Delta v3.5.5 Terbaru.

Link Download :
Download
Basketball Dinasty Manager 2016 MOD v2.2.3 APK Terbaru

0 Response to "Basketball Dinasty Manager 2016 MOD v2.2.3 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id