Aiseesoft FoneLab for Android v8.5.26 Terbaru

Download Aiseesoft FoneLab for Android Terbaru Gratis - Awalnya memang iseng nyobain, ini aplikasi bagaimana sistem kerjanya ya? Setahu saya memang, jika kita kehilangan data di card seperti micro sd atau sd card, kita dapat melepasnya, gunakan card reader kemudian bisa kita lakukan recover menggunakan aplikasi yang terkenal seperti easeus data recovery. Tapi untuk android, hal ini tidak bisa kita lakukan jika data yang hilang itu adalah data di android atau memory internalnya. Lalu bagaimana ya. Nah, kita dapat menggunakan Aiseesoft FoneLab for Android Terbaru sebagai alternatif terbaik mengembalikan data di android. Kunjungi juga Game Pencak Silat v2.1 Terbaru.

Aiseesoft FoneLab for Android Latest Free Download - Sedikit saya jelaskan kembali guys. Media penyimpanan di android kita itu ada 2 macam. Kita sering menyebutnya sebagai memori. Pertama memori external berupa micro sd pada umumnya dan kedua adalah memori internal atau memori bawaan. Saya pribadi menggunakan asus fonepad 7. Yang ketika kita nancepin kabel usb ke laptop atau kita koneksikan android saya di komputer, maka memory internal saya akan terbaca sebagai K01N. Nah, jika data pada memory internal saya ini hilang, maka kita dapat mengembalikan data yang hilang pada android kita itu menggunakan Aiseesoft FoneLab for Android Latest Free Download Ini. Kunjungi juga Wipe v16.08 Terbaru Clear Your Browser History.


Aiseesoft FoneLab for Android Full Version Terbaru - Master installer dari aplikasi ini adalah 38 Mb, temen-temen bisa mendownloadnya plus patch / crack yang ada di folder khusus. Tinggal instsal, copykan cracknya dan selesai. Temen-temen sudah bisa menggunakan aiseesoft fonelab for android secara full free dan full version seperti profesional. Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 10 yang saya gunakan. Dan dapat bekerja dengan baik. Saya juga sudah mencoba menggunakannya. Keren aplikas ini guys, dapat bekerja dengan baik untuk mengembalikan data yang hilang di android. Klik juga Kaspersky Internet Security 2017 v17.0.0.611 Terbaru.


Cara Menggunakan Aiseesoft FoneLab for Android Terbaru - Sebenarnya ada 3 langkah sederhana dalam menjalankan aplikasi ini yaitu Connect Device, Choose File Type and Scan Device. Tapi tidak semudah itu kan. Kita harus mensetting android yang kita miliki dalam mode developer. Berikutnya pada proses berjalan, lebih mantap lagi kalau kita sudah meroot android kita. Tapi menurut saya tidak perlu guys, waktu uji coba asus fonepad 7 saya juga tidak saya root bisa koq. Yang terpenting temen-temen setting android nya untuk mode developer ya. Tuh ada langkah-langkahnya di atas. Jika sudah, buka developer setting dan cawang pilihan usb debuging. Semudah itu koq dalam menggunakan aiseesoft fonelab for android ini. Klik juga Wondershare Video Editor v5.1.3 Full Version Terbaru.


Aiseesoft FoneLab for Android Full Crack Profesional - Belum banyak yang membahas tentang aplikasi ini guys. Mungkin belum banyak yang tahu atau memang jarang sekali orang yang masih kehilangan data penting di android. Ya jaga-jaga saja jangan menyimpan file penting di android ya. Pada gambar di atas, kita akan melangkah pada point choose file type, dimana kita akan memilih, data apa yang akan kita recovery. Saran saya jangan semuanya ya. Cukup yang penting saja. Berikutnya tinggal klik Next saja kawan. Klik juga AOMEI Backupper Profesional v3.5 Full Version Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Aiseesoft FoneLab for Android :
  • Recover deleted text messages,contacts,call history from Android phones/tablets and SD cards
  • Recover deleted photos, videos, music and document files on Android phones/tablets and SD Cards (Pro version only)
  • Rescue your Android data from wrong deletion, water damage, etc
  • Support Samsung/LG/HTC/Sony/Huawei/ZTE phones/tablets
  • The simplest, fastest and safest Free Android data recovery software ever


Kelebihan Aplikasi Aiseesoft FoneLab for Android Terbaru - Perlu dipahami, aplikasi ini bukan APK ya, jadi harus kita instal di laptop atau komputer. Untuk produk dari aiseesoft sendiri ada 2 guys, pertama FONELAB dan kedua FONELAB FOR ANDROID. Jadi untuk penggunaan recover data di iphone, apple atau ipod dan android itu berbeda. Untuk Aiseesoft FoneLab for Android Review yang bisa saya berikan masih berupa bahasa indonesia ya. Kelebihan utama dari aplikasi ini menurut saya unik ya. Jadi setelah ini jangan khawatir deh jika kehilangan data di android, cukup mengguankan aiseesoft fonelab for android ini data kita yang hilang bisa kembali. Keren. Kunjungi juga Parted Magic v7.12 Terbaru 2016

Link Download :
Download
Aiseesoft FoneLab for Android v8.5.26 Terbaru

0 Response to "Aiseesoft FoneLab for Android v8.5.26 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id