Cara Kirim File dari Komputer ke Smartphone Tanpa Kabel Data

Cara Kirim File dari Komputer ke Smartphone Tanpa Kabel Data - Sering sekali kita menemukan masalah mau kirim file-file atau data-data yang ada di komputer / laptop ke smartphone kita, baik itu android ataupun blackberry dan iphone. Pertama kali saya mencobanya, geleng-geleng kepala saja. Ada-ada saja kecerdasan seseorang untuk membuat hal-hal semacam ini. Intinya Filecast ini dibuat untuk mendampingi Raccoon. Masih ingat kan dengan raccoon? Itu yang software untuk download file-file apk dari google play store. Download Aplikasi Android APK dengan Raccoon.

Untuk model transfernya software ini menggunakan HTTP, jadi laptop temen-temen dan komputernya harus terkoneksi dengan internet. Kalo gak konek internet belum bisa transfer data. Penggunaannya cukup mudah koq. Tinggal download software Filecast disini, jalankan dan akan tampil sebuah alamat atau ip address yang harus diketikkan di smartphone atau di scan menggunakan barcode, setelah terbuka temen-temen PHC tinggal klik-klik saja deh mana yang mau disalin dari komputer ke smartphone kita.



Aplikasi ini cocok buat temen-temen PHC yang ingin copy file dari komputer ke smartphone tapi tidak memiliki kabel data, tidak memiliki bluetooth dan tidak memiliki cardreader. Sepertinya keren ya kalau semisal anak-anak warnet tahu. Jadi gak ribet harus pinjem kabel data atau card reader kan. Tinggal instal Filecast di komputer, buka alamat misal http://192.168.1.8:65446/dotnet di browser smartphonenya. Dan eng ing eng, mulai sekarang gak perlu kabel data atau card reader lagi ya.

Link Download :
Download
Cara Kirim File dari Komputer ke Smartphone Tanpa Kabel Data

0 Response to "Cara Kirim File dari Komputer ke Smartphone Tanpa Kabel Data"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id