Google Translate v5.22 APK Android

Download Google Translate APK Android - Selamat malam saudaraku di www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi atau app untuk android. Dari judulnya temen-temen pasti sudah bisa nebak, fungsi dari aplikasi ini untuk apa. Beberapa orang memang banyak menggunakan apps ini. Biasanya kan online tuh, tetapi sekarang, google menyediakan fasilitas google translate secara offline lho. Nah, seru kan jadinya ketika kita membutuhkan ini pas gak ada koneksi internet. Download aja biar mantap. Coba bandingin dengan aplikasi offline ini Quick Translator v1.1.5 Terbaru.

Google Translate Offline Inggris-Indonesia - Informasi ini saya dapat dari Ustadz Jun di www.myidbc.com solo. Pas dia lagi ngajar tadi, nyinggung sedikit tentang fungsi dan penggunaan google translate offline ini di Android, wah, saya jadi tertarik untuk mencoba. Bukan hanya Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia saja, ada banyak pilihan bahasa yang bisa temen-temen gunakan. Misal spanyol, india, china, dan negara-negara lainnya. Silahkan dicoba. Download google translate ini menggunakan Google Chrome v46 Install Offline Terbaru ya.


Google Translate Download Free Full Version - Untuk bahasa sunda, translate bahasa jowo atau jawa krama temen-temen bisa coba ya, ada apa enggak, saya pribadi menggunakan fitur-fitur yang ada di google translate sudah lebih dari cukup. Ya daripada menggunakan kamus atau dictionary berupa buku, ini sudah asyik, bisa kita bawa kemana-mana. Keren kan. Kalau yang namanya gratisan memang enak dimana-mana, coba ini juga Telpon Gratisan dengan Google Hangouts.


Terjemahkan Google Translate di Google Translate - Seperti kita ketahui, google merupakan raksasa mesin pencari yang bermarkas di amerika, google sendiri memiliki banyak aplikasi atau startup yang mereka buat cuma-cuma. Dengan bantuan dan dukungan dari banyak perusahaan top, dana yang mereka punya jelas tidak terbatas untuk mengembangkan apa saja. Termasuk google translate online dan offline ini. Sudah tahu kan kalau google translate awalnya dikembangkan dengan sebuah aplikasi yang bernama SQL ? Coba pelajari disini Download SQLite Database Browser v3.7.0.


Terjemahkan Kalimat dan Kata di Google Translate - Saran saya tetep setelah menggunakan program ini harus ada editing atau filter ya. Karena bahasa yang dihasilkan tidak sempurna 100%. Pasti ada salahnya. Nah, untuk input kata / word mungkin lebih mudah, untuk input berupa teks atau kalimat berupa paragraph, pasti akan diartikan dengan arti yang beraneka ragam dan cenderung lucu maybe. Coba saja. Menyinggung kata lucu saya jadi ingat Foto-foto Lucu - Kribo At Rembangan Jember.

Cara Download dan Install :
  • Klik Link Download di bawah
  • Install di Android
  • Finish dan bisa langsung dicoba

Link Download :
Download
Google Translate v5.22 APK Android

0 Response to "Google Translate v5.22 APK Android"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id