Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap

Download Contoh Latihan Soal Praktek Microsoft Word - Selamat pagi kawan semua, kali ini saya akan share sebuah latihan soal yang sangat mudah untuk temen-temen mengembangkan kemampuan dasar tentang ms. word. Buat temen-temen yang lagi belajar microsoft word, latihan dasar ini sangat cocok sekali untuk tahap awal bagaimana kita mengenal lebih banyak lagi tentang microsoft word. Contoh latihan soal praktek dan teori ms. word akan selalu saya update untuk perkembangan selanjutnya, misal sekarang yang kita kenal ada microsoft word 2016 dalam program paket microsoft office 2016. Namun yang standard tetap kita menggunakan microsoft office 2007, walau ada sebagian temen-temen kita yang menggunakan office 2010 dan office 2013 serta 2016, saya rasa latihan soal ini masih cocok untuk bisa dikerjakan pada aplikasi tersebut.

Pengertian Microsoft Word - Secara sederhana fungsi microsoft word adalah untuk mengolah kata, yang bisa kita contohkan adalah membuat surat undangan, laporan kegiatan, makalah, skripsi hingga sebuah karya ilmiah. Sejarah microsoft sendiri saya mulai dari tahun 2004 ketika saya kuliah di PIKMI Jember, saya waktu itu menggunakan microsoft word 2000 dengan windows 98, berkembang ke microsoft word 2002 atau dikenal dengan word xp dengan sistem operasinya windows xp, selanjutnya dan bertahan lama dengan microsoft word 2003, berkembang sampai sekarang saya masih menggunakan microsoft word 2007, mirosoft word 2010, microsoft word 2013 dan terakhir microsoft word 2016.

Video Tutorial Pembelajaran Microsoft Word Lengkap

Materi dan Modul Microsoft Word - Untuk Materi Microsoft Word dan Model Pembelajaran temen-temen juga bisa download pada link di bawah yang sudah saya sediakan. Untuk tutorial microsoft serta cara menggunakan microsoft word akan saya bahas satu persatu dalam artikel khusus yang akan saya buat untuk temen-temen, misal cara membuat halaman, cara membuat grafik dan cara membuat brosur.

Contoh-contoh Soal Belajar Ms. Word 2007 2010 2013 dan 2016 - Untuk contoh berkas-berkas lainnya yang bisa dijadikan contoh latihan ketika mengerjakan atau membuat soal, temen-temen bisa datang blog temen saya mas niko arisandi di http://filesemar.blogspot.co.id/. Temen-temen juga bisa request berkas apa yang ingin dipelajari. Berikutnya pelajari juga tentang Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 untuk Siaran TV Online ya.


Contoh Soal Latihan Word - Untuk contoh latian soal yang saya upload saya fokuskan hanya pada soal praktek saja ya. Beberapa sumber saya jadikan satu dulu. Untuk soal-soal pribadi saya tak simpan dulu ya. Ada sebagian lik di bawah ya. Untuk sumber yang pertama adalah www.jakapramana.com. Terimakasih sharingnya mas bro. Semoga bermanfaat. Nah, Untuk lain-lainnya akan saya update secara berkala. Temen-temen bisa download langsung ada file word dan file pdf nya. Sengaja saya share untuk doc nya biar temen-temen bisa mengedit secara full. Semoga bermanfaat ya. Untuk contoh soal lainnya klik disini Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Excel Terlengkap.

Contoh Latihan Soal Microsoft Word Doc :
  1. Tipe Pertama - 18 Halaman
  2. Tipe Kedua - 31 Halaman
  3. Tipe Ketiga - 8 Halaman (Mail Merge)
  4. Tipe Keempat - 3 File PDF

Sumber dan Terimakasih : www.jakapramana.com

Download Soal Ujian Word - Belajar Microsoft Word itu mudah sekali, apalagi dibantu dengan bisa mengetik 10 jari, wah tambah cepet itu pasti mengerjakannya. Buat yang lagi persiapan ujian, disini ada beberapa latihan soal yang saya ambil dari sumber www.kokpintar.com. Soalnya berupa pdf, sangat mudah koq. Untuk yang menginginkan versi ms. word langsung aja di convert dengan Quick PDF to Word v2.2 Terbaru.
  1. Soal Ujian Word Membuat Kolom - 1 Halaman
  2. Soal Ujian Word Mengedit Teks - 1 Halaman
  3. Soal Ujian Word Copy, Pate, Cut - 3 Halaman
  4. Soal Ujian Word Clip Art, Picture, Bullet dan Drop Cap - 1 Halaman

Sumber dan Terimakasih : www.kokpintar.com


Latihan Soal Ulangan Harian Ms. Word - Bulan-bulan ini saya disibukkan oleh sibuknya mengajar di SMK Analis Kesehatan Jember, ya itu terjadi karena mbak rofiqo lagi cuti melahirkan. Anaknya cewek embem. :p. Nah, kebetulan kemaren lagi ujian kawan dan ada beberapa soal-soal ulangan praktek yang bisa kita share di blog ini. Semoga bermanfaat saja deh buat temen-temen yang lagi belajar microsoft word ya. Kunjungi juga Cara Mengaktifkan Windows Defender Disable By Administrator.
  1. Soal Ulangan Ms. Word 1 - Format Kolom, Drop Caps, Insert Picture, Format Picture
  2. Soal Ulangan Ms. Word 2 - Format Font, Paragraph, Border and Shadding, 


Contoh Soal Tes Ms Word - Sudah lama sekali saya tidak menyentuh ataupun update soal-soal terbaru tentang microsoft word ini temen-temen, maaf sekali, tahun 2018 ini saya banyak disibukkan dengan mengajar, akhirnya share soal-soal terbaru tentang ms word tidak sempat saya lakukan, buat temen-temen yang ingin mencoba soal word clcp terbaru 2019 bisa langsung klik link ini, sudah pernah saya bahas juga di channel youtube saya. Semoga bermanfaat ya.

Soal Latihan Teori Microsoft Word - Ini biar jadi satu semua guys, latihan praktek ms word dan latihan teori pilihan ganda dan essay word sekaligus. Soal ini sejatinya untuk soal uts teori word di SMK Analis jember. Ada 30 soal pilihan ganda atau objektif dan 5 soal essay. Semuanya tentang microsoft word. Dasar sih, kan masih UTS, tar kalau sudah UAS saya share lagi ya. Tergantung nantinya mau dipersulit atau dipermudah saja. Hehehe. Kunjungi juga Panda Antivirus v16.1.1 Free Terbaru.
  1. Soal UTS Ms Word Teori Pilihan Ganda dan Essay
  2. Soal UAS Ms Word Teori Pilihan Ganda dan Essay
  3. Password bali

Sumber : www.belajarexcel.web.id

Link Download :
Download
Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap

2 Responses to "Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap"

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id