Driver USB TV Stick 380 Gadmei Asli

Gadmei TV Card - Untuk cd driver hardware ini kecil, jadi mudah hilang dan mudah rusak, awalnya males pake driver asli nya, terus saya coba download, tapi rata-rata yang saya download tidak cocok. Akhirnya iseng naruh file driver ini di dropbox. Awalnya mau dipake sendiri sih. Tapi koq banyak temen-temen yang cari. Ya saya upload dah buat berbagi. TV Tunner yang saya miliki ini tipenya USB. Waktu beli harganya 210rb di Bitcom Jember. Semoga drivernya juga cocok dengan yang temen-temen punya ya.

Harga TV Tunner Gadmei - Saat pertama kali saya beli di bitcom jember masih 220rb lho. Kalau sekarang sepertinya sudah turun. Ada banyak macam tipe dan jenis usb tv stick di pasaran. Belum lagi pilihan driver yang ada di internet beraneka ragam. Membuat kita bingung harus download yang mana. Jika teman-temen memiliki model dan versi yang sama dengan milik saya. InsyaAllah driver ini cocok untuk hardware usb tv temen-temen. Pernah saya mencoba download di website resmi gadmei. Tapi hasilnya sama aja, gak cocok. Ya untungnya driver kecil ini ketemu dan bisa saya upload plus saya sharing. Untuk menggunakan aplikasi ini sudah diinstal software-software pelengkap komputer dan laptop belum ?

driver usb tv stick gadmei asli
Model TV Tunner USB TV Stick Merk Gadmei Model 380

Gadmei TV Card Driver - Model ini yang saya miliki, jika temen-temen memiliki model yang sama. Boleh tuh didownload daripada memakai cd nya. Kadang bingung carinya. Besaran file 60mb. Untuk gadmei tv box saya belum punya, saya lebih suka yang usb tv stcik ini karena lebih mudah penggunaannya di indihome. Aplikasi Gadmei untuk PC ini bisa temen-temen gunakan langsung download dan install mas bro, sudah fix koq, saya juga menggunakan ini. Untuk keluhan-keluhan lainnya search aja di pojok kanan atas blog PHC ini ya.

Usb TV Stick Driver Free Download - Review penggunaan driver usb stick gadmei ini untuk windows 8 tidak bisa berjalan, bisa jadi gak support karena pembuatannya masih fokus di windows 7, untuk windows 10 saya rasa masih sama dengan windows 8, tidak bisa berjalan. Sejauh ini driver gadmei ini sudah saya gunakan dan saya  upload asli sendiri karena saya memiliki pribadi. Semoga sangat membantu temen-temen yang membutuhkan driver usb tv ini. Buat info terbaru yang belum menggunakan Ms. Office 2016 langsung aja klik Activator Ms. 2016 KMS Auto Lite dan Master Single Link Ms. Office 2016.

Usb TV Stick 380 Windows 8.1 -  Saya tekankan kembali untuk penggunaan driver usb stick gadmei v380 ini tidak dapat berjalan di windows 8, windows 8.1 maupun windows 10. Untuk website resminya ketika saya berkunjung juga masih belum menyediakan, jadi buat temen-temen yang menggunakan driver ini untuk komputernya, saya sarankan untuk menggunakan windows 7 ya. Kunjungi juga artikel saya sebelumnya tentang GrassWire 1.1.32b Firewall Software untuk melindungi pc dan network monitoring. Booster TV Gadmei untuk Laptop - Memang sangat cocok penggunaan USB TV Gadmei ini pada laptop. Untuk PC sih dulu ada tv tunner internal, skarang kurang paham deh.


Driver Gadmei Belum Support Windows 8 dan Win 10 - Buat temen-temen yang menggunakan windows 8 dan win 10 sejauh ini saya belum bisa memberikan solusi, karena saya pribadi ketika menggunakan windows 8, driver ini tidak dapat berjalan. Namun di dalam master driver yang bisa temen-temen download 60 Mb ini sudah disediakan master driver nya untuk windows 8. Bisa jadi untuk di coba. Buat temen-temen yang memiliki usb tv model USB TV Stick UTV380 Gadmei Merah Hitam bisa langsung kunjungi link tersebut. Untuk model lainnya coba download driver kiriman dari DJ-XPOSE disini TV Home Media v2 - 2013.

Download
Driver USB TV Stick 380 Gadmei Asli

2 Responses to "Driver USB TV Stick 380 Gadmei Asli"

  1. Kak bisa untuk menangkap siaran digital,dibawah tulisan STICK ada tulisan digital,tapi waktu dicek pakai aplikasi digitalnya tidak aktif,apa harus pakai hardware tambahan??

    BalasHapus
  2. ancuk link dihapus, link yang lain cuma sampah channel youtube

    BalasHapus

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id