Mempercantik Blog Dengan Memasang Whos Amung US

Cara Mempercantik Blog Dengan Memasang Whos Amung US - Selamat pagi www.phc.web.id. Masih semangat untuk belajar ya. Share kali ini saya arie sujadnorwanto admin phc jember akan menulis tentang cara mempercantik blog. Ada banyak tutorial tentang blogger yang sudah saya upload disini. Semoga semua bermanfaat ya. Ada banyak sih tutorial diluar atau di blog lain sana. Tetapi menurut saya masih kurang demi memperkaya kosakata dan mempermudah temen-temen untuk belajar. Ini contohnya Cara Mempercantik Blog Dengan Histats.

Cara Memasang Widget Pengunjung Online di Blog - Untuk pilihan blog seperti kita tahu ada 2 ya. Blogspot atau blogger dan wordpress atau cms. Disini saya hanya banyak membahas tentang penggunaan widgets di blogspot saja. So, temen-temen yang baru punya blog di blogger bisa mencoba tips dan trick blogspot ini ya. Bisa perhatikan tuh di sebelah kiri blog saya ada tulisan berapa yang online. Jadi pengunjung akan lebih tertarik untuk berlama-lama mencari artikel di blog saya ini. Tetapi perhatikan ini juga ya Cara Mendapatkan Dollar dari DailyUploads.


Langkah-langkah Memasang Whos Amung Us :

Langkah Pertama - Langsung buka alamat situs ini www.whos.amung.us. Berikutnya perhatikan gambar di atas. Ada banyak pilihan, model dan jenis whos amung yang bisa kita gunakan. Mulai dari yang classics, colored, small, tab dan map atau peta. Saya sih lebih suka menggunakan yang melayang di sebelah kiri atau kanan blog. Itu tinggal pilih yang Tab ya. Percantik blog juga dengan ini Download Kumpulan Template Blogspot PHC.


Langkah Kedua - Setelah buka situs di atas, langsung klik Widgets di atas, lalu pilih widgets yang kalian suka ya. Saya suka dengan The Tab Widgets. Kemudian copy scripts atau code yang ada di tengah-tengah itu. Muda koq tanpa login atau register. Tinggal copy terus kita paste di blog kita.


Langkah Ketiga - Masuk ke blogger.com dan pilih Tata Letak. Pasti sudah hafal ya dengan tahapan ini.


Langkah Keempat - Pada tampilan tata letak di sebelah kanan ada pilihan tambahkan gadget. Temen-temen klik dan akan muncul seperti gambar di bawah ini ya.


Langkah Kelima - Berikutnya tinggal klik HTML / JavaScript. Pasti sudah pernah menggunakan dong? Ya yang baru paham ayo kita lanjutkan.


Langkah Keenam - Nah, pada langkah pertama tadi setelah kita pilih model dan jenis whos amung us, kita akan mengcopy script atau code yang sudah kita pilih. Berikutnya setelah masuk ke blogger.com, tata letak, tambahkan gadget dan pilih html / javascript. Langsung saja kita paste pada kotak di atas ini ya. Untuk judul atau title kita kosong saja. Berikutnya tinggal klik simpan dan proses nya sudah selesai, tinggal kita lihat perubahan cantik di blog kita kawan. Untuk tips dan trick blog lainnya klik disini ya Meningkatkan Pengunjung Blog dengan LMGTFY.


Whos Amung Us Sudah Terpasang di Blog Kita - Sangat mudah kan memasang widgets berapa yang online di blog kita. Saran dari temen-temen saya memang jika kita blog walking dan menemukan blog yang bagus dengan tampilan blog yang bagus, dilengkapi dengan widgets atau gadgets aneh-aneh, langsung saja klik gadget tersebut dan kita akan diarahkan pada server atau website resminya. Berikutnya tinggal kita pelajari deh. Termasuk whos amung us ini ya. Langkah selanjutnya pelajari ini juga ya Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait.

Video Tutorial Whos Amung Us
Download
Mempercantik Blog Dengan Memasang Whos Amung US

0 Response to "Mempercantik Blog Dengan Memasang Whos Amung US"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id