Picasa v3.9.138.150 Build 303 for Windows

Download Picasa for Windows Free - Gak sengaja barusan lihat update statusnya mas hadi lustori yang menanyakan tentang aplikasi kamera di pc yang bagus. Awalnya sih saya pikir dia lagi mencari semacam webcame gitu, eh gak tahunya, setelah banyak yang jawab atau komen di statusnya, dia sudah bisa menjawab pertanyaannya  sendiri tentang aplikasi kamera atau aplikasi foto itu. Dia menjawab PICASA. Sekilas saya pikir picasa ini semacam browser, gak tahunya sama halnya dengan ACDSee Ultimate v9.2 Terbaru Free.

Picasa Download Free for PC 2018 - Sejujurnya saya juga baru mencoba menggunakan aplikasi photo ini dan langsung tertarik. Tahun 2005 ketika saya masih baru pertama mengenal komputer, belum lancarnya koneksi internet, paling kegemarannya buka-buka foto yang kita punya gitu. Aplikasi favoritnya acdsee, ya karena waktu itu masih menggunakan windows 98. Acdsee sudah sangat baik. Tetapi sekarang dengan adanya picasa membuat kita begitu mudah bermain-main dengan koleksi foto yang kita miliki. Lengkapi juga aplikasi komputer anda dengan PhotoScape v3.7 Terbaru.


Picasa Album Web Upload for Google Plus - Picasa adalah aplikasi foto yang dapat kita gunakan pada gadget yang kita miliki, baik android, iphone atau pc dan laptop yang kita miliki. Aplikasi ini dikembangkan oleh Google. Versi terbaru adalah picasa 3. Ada beberapa keunikan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini. Layaknya windows explorer, aplikasi ini akan menampilkan semua foto yang kita miliki tanpa terkecuali, kita juga dapat mengeditnya, copy paste dan melakukan delete. Berbeda dong dengan aplikasi ini Gimp v2.8.16 Terbaru.



Cara Menggunakan Picasa - Setelah download master installer nya sebesar 13 Mb, kita tinggal instal dengan cara klik 2x dan klik next-next gitu aja. Aplikasi ini sangat cocok buat kita yang aktif di media social terutama google plus, buat para blogger atau temen-temen yang terkoneksi dengan internet, karena ada fitur untuk upload langsung lho. Di atas merupakan gambar saat kita baru selesai menginstal picasa. Bisa kita pilih yang kedua untuk scanning all foto di komputer kita. Klik juga ini ya Adobe Photoshop CS6 Portable.



Kelebihan Picasa - Sudah sedikit saya singgung di atas, jika temen-temen memiliki akun google dan terkoneksi dengan internet, maka menggunakan picasa sangat menguntungkan. Selain ada fasilitas automatic backup ketika  kita memiliki foto, picasa juga menyediakan upload for web untuk google photos. Ya tinggal kita tunggu update atau fitur terbaru semoga bisa langsung upload ke facebook gitu ya. Biar tambah laris ne picasa. Klik juga artikel terakhir saya Download Film Terbaru 2018.

Link Download :
Download
Picasa v3.9.138.150 Build 303 for Windows

0 Response to "Picasa v3.9.138.150 Build 303 for Windows"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id