Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru

Download Desktop 2 Record v1.0 Free Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk record atau merekam semua kegiatan yang dilakukan oleh desktop komputer atau laptop kita. Untuk membuat video tutorial ini bisa kita coba gunakan sih untuk perbandingan dengan software atau aplikasi yang sudah biasa temen-temen gunakan. Saya pribadi banyak mengupload video di youtube dengan menggunakan FastStone Capture 8.3 Terbaru Plus Video. Untuk Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru juga ada versi portable dengan kapasitas 4mb lho. Bisa temen-temen pilih download nya langsung di bawah ya.

Kelebihan Desktop2Record v1.0 dan Kekurangan - Setelah saya coba untuk menginstal dan menggunakan aplikasi ini, secara pemakaian memang sangat simple. Tinggal klik start dia sudah langsung otomatis tersimpan. Pengaturan folder tempat kita menyimpan juga bisa kita atur. Kelebihan yang kedua selain penggunaan yang simple adalah master yang sangat kecil. Hanya 1.94 Mb. Kelebihan yang ketiga program ini gratis yang membuatku bahagia. Hehe. Namun untuk kekurangan desktop to record v1.0 ini menurut saya tidak ada fasilitas perekam audio atau suara membuat kita pasti kesulitan ketika ingin membuat video tutorial menggunakan suara keterangan kita. Coba kita bandingkan dengan software ini Bandicam 2.4.1.903 Plus Keygen.


Terimakasih dan Sumber - Awalnya saya hanya mengecek apakah ada update tan terbaru untuk program downloader yang saya gunakan ini EagleGet Downloader v2.0.4.10 Stable Update Mei 2016 karena sudah lama gak update. Nah, disana saya mendapatkan informasi translate bahasa indonesia yang mengarah ke website http://www.mboir.com. Setelah saya cek disana ada tutorial sedikit tentang lenovo launcher dan aplikasi yang sekarang saya share ini. Website resmi untuk aplikasi ini bisa temen-temen kunjungi di http://leelusoft.blogspot.com. Awalnya saya pikir aplikasi ini buatan orang indonesia, ternyata bukan mas bro. Dari luar juga. :)


Cara Menggunakan Desktop2Record v1.0 - Sebelum klik tombol start, Ada menu diatas berupa angka 1 - 5 yang bisa kita setting. Pada intinya sih kita harus memilih point no 2 untuk mengatur codec yang harus kita atur. Bebas sih, sudah tahu pengertian codec ? Codec adalah sebuah perangkat yang mampu melakukan encoding dan decoding sebuah signal digital. Hal ini sudah pernah saya bahas lho sebelumnya tentang pengertian decoding dan encoding. Silahkan di search ya. Ini sekilas Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 - Siaran TV Online.

Video Percobaan Hasil Record Menggunakan Desktop2Record Free

Hasil Review dan Testing Desktop2Record Free - Software ini free alias gratis. Bersifat 32bit saat proses instlasi ada di program files 86x atau 32bit. Saat menyimpan dia akan menyimpan dengan format avi yang kita tahu sangat besar. Untuk proses 1 menit saja besarnya file 200mb. Dengan menggunakan Format Factory v3.8.0.0 with Video Tutor. Dengan menggunakan converter ini, saya hanya merubah dari avi menjadi avi kembali. Ya istilahnya di compress video kali ya. Yang awalnya 200mb bisa berubah menjadi 10mb ini dengan kualiatas yang tidak beda jauh. Berbeda dengan pilihan mpg, 3gp atau flv sekalipun.

Link Download :
Download
Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru

0 Response to "Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id