Internet Explorer v11 Terbaru

Download Internet Explorer v11 Terbaru - Aneh juga ya www.phc.web.id update tentang browser yang satu ini, saya sih jarang pakek, tetapi karena ada permintaan dari temen saya di banyuwangi ya sekalian deh saya jadikan tulisan, dia bilang menggunakan internet explorer adalah kenyamanan dan kewajiban bagi dia. Saya bilang saja, apa gak kenal dengan mozilla firefox, google chrome dan browser lainnya, dia bilang sih tahu, tetapi sudah terlanjur nyaman menggunakan internet explorer ya mau gimana lagi. Okedeh, buat temen-temen yang ingin menggunakan mozilla kunjungi link ini ya Mozilla Firefox 47.0 Final Release.

Internet Explorer 11 for Windows 8 - Nah, untuk windows 10 saya sudah mencoba ie 11 ini tidak bisa berjalan, bisa jadi karena win 10 sendiri sudah memiliki microsoft edge untuk browser nya ya. Untuk windows 8 saya belum mencobanya, kemungkinan besar bisa kawan, silahkan di coba ya. Untuk Internet Explorer ini dibagi menjadi 2 yaitu versi 32bit dan 64bit. Jadi ketika download tinggal di sesuaikan mau menggunakan yang berapa bit. Untuk browser lainnya bisa kunjungi link ini ya Download UCBrowser v5.5.8071.1003 for PC Terbaru.


Internet Explorer 11 Offline Installer Free Download - Master installasi memang hanya 55 Mb, tetapi pada prosesnya ketika saya instalnya konek dengan internet dia memerlukan update gitu, kalo offline kurang paham lagi ya belum saya coba, setelah installasi, update dan kemudian sistem ini minta untuk restart, pastikan sebelum menginstal aplikasi ini windows updatenya dimatikan saja ya biar lebih aman gitu. Setelah restart internet explorer 11 sudah bisa digunakan koq. Ini alternatif dari ie 11 ya Download Opera 37.0 for PC Terbaru.


Kelebihan Internet Explorer 11 - Menurut saya pribadi sih dari pengalaman pribadi juga, Internet Explorer menawarkan sisi security yang sangat tinggi, akhirnya memang untuk intenet explorer di bawah versi 11 ini terasa lambat ketika digunakan, untuk bank-bank di Indonesia contohnya mandiri saja masih menggunakan Internet Explorer ini sebagai default transaksi internet banking yang mereka lakukan. Dulu sebelum mozilla firefox, google chrome terkenal, saya masih nyaman menggunakan internet explorer ini, walau saingan terberat ie waktu itu adalah Netscape yang sekarang sudah tidak tahu kemana kabarnya. Untuk browser sendiri banyak dibahas koq di phc ini, ini salah satunya yang menjadi andalan saya untuk menembus internet positif Tor Browser v5.0.7 Terbaru for Hacker.


MSN Sebagai HomePage Awal Tampilan - Untuk masalah ini sih bisa di rubah kawan, mau di mozilla / chrome bisa, mau yang di internet explorer di rubah juga bisa. Itu kembali lagi ke kelebihan internet explorer sendiri menurut saya dari sisi add-ons dan extension tidak terlalu banyak, akhirnya memang tidak terlalu terganggu ketika kita browsing. Situs berita MSN ini memang menawarkan kenyamanan bagi pengguna internet explorer dan ini banyak di pilih karena faktor berita itu sendiri. Keren dah pokoknya temen-temen juga harus mencoba menggunakan internet explorer untuk mendapatkan pengalaman tersendiri menggunakan browser bawaan windows ini. Kunjungi artikel terakhir saya tentang ini ya GPU-Z v0.8.6 vs ATITool v0.26 Terbaru.

Link Download :
Download
Internet Explorer v11 Terbaru

0 Response to "Internet Explorer v11 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id