Contoh Surat Undangan Terlengkap File Word

Download Contoh Surat Undangan Terbaru - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah document yang berisi tentang contoh-contoh surat-surat undangan dari berbagai macam. Lengkap semuanya ada disini. Awalnya sih iseng-iseng buka flashdisk yang ketinggalan di warnet saya. Biasanya saya lihat fotonya biar tahu ini miliki siapa. Setelah tahu ya saya umumkan biasanya. Kalau gak ada yang ngaku berarti milik saya ya. Kalau ada yang ngaku ya saya kembalikan. Kan bukan hak saya. Beberapa dokumen yang sudah pernah saya tulis klik disini Cara Membuat Mail Merge di Ms. Word.

Contoh Surat Undangan Pernikahan - Wah, kalau ini saya belum punya, ada sih mbak rofiqo coba besok saya mintakan ya. Tetapi format yang dia punya adalah CorelDraw sedangkan yang saya share disini adalah file word kawan. Jadi biar lebih mudah diedit, untuk yang memiliki jiwa seni pasti suka dengan file corel karena bisa dengan mudah mengeditnya. Ada banyak sih contoh surat yang saya share. File nya aja sampai 42 Mb. Banyaknya 122 Kawan. Nah tuh bisa dijadikan perbandingan dan pertimbangan ya nantinya. Semoga bermanfaat deh untuk belajar-belajar membuat surat dan belajar ngeprint sekalian. Yang mau belajar ngeprint tetapi belum memiliki printer, klik disini dulu ya Free PDF to Word Converter.


Contoh Surat Undangan Syukuran - Nah, pada gambar di atas yang saya print screen adalah contoh untuk surat undangan walimah ya. Apa itu bisa dikatakan syukuran ya. Hehe. Tenang-tenang masih ada banya koq. Sebentar saya search dulu. Ternyata untuk syukuran belum ada kawan, tetapi undangan selapanan sudah ada lho. Bisa digunakan juga ya. Kalau di tempat saya memang aneh-aneh. Dulu sih mikirnya gitu budayanya, tetapi sekarang saya jadi tahu mana yang budaya, mana yang agama. :). Ada juga undangan yang menggunakan rokok ya. Ada koq formatnya disini. Klik disini juga ya untuk belajar microsoft word Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Word Terlengkap.


Contoh Surat Undangan Pengajian - Pengajian ada yang resmi ada yang tidak ya. Kayak rapat aja pakek acara resmi segala ya. Nah, gambar di atas yang saya gambarkan adalah contoh surat undangan tahlilan. Kalau di desa saya sih untuk tahlil hari 1 - 7 memang tidak ada undangannya. Tetapi untuk hari ke - 40 biasanya ada suratnya. Tujuan utama nya sih untuk berdoa ya. Kita lihat sisi baiknya saja deh. Yang jelas jaman dahulu penyebar agama islam juga tidak menghilangkan unsur budaya untuk mengajarkan agama itu kepada kita. Bismillah saja deh. Untuk lebih memahami pembuatan surat, klik ini ya Shortcut Ctrl + (A - Z) di Microsoft Word.


Contoh Surat Undangan Ulang Tahun - Wah, ternyata dokumen-dokumen file word doc yang saya miliki untuk contoh surat undangan masih kurang banyak ya. Tunggu saja deh tanggal mainnya akan saya lengkapi ya. Sepertinya di blog temen saya mas niko arisandi juga sudah pernah banyak dibahas. Dia pasti punya banyak. Nanti kita lihat ya. Untuk surat yang saya share disini sudah saya compress sebesar 22 Mb ya. Lumayan lho ada banyak contoh surat doc ms. word yang bisa temen-temen download secara gratis. Gunakan dengan bijak ya. Itu yang ada di gambar di atas adalah contoh surat undangan untuk selapanan atau bayi yang baru lahir gitu deh. File doc lainnya klik ini ya Contoh Surat Lamaran Pikmi.

Video Tutorial Cara Cepat Belajar Microsoft Word dengan Kombinasi Tombol dan Shortcut

Link Download :
Download
Contoh Surat Undangan Terlengkap File Word

0 Response to "Contoh Surat Undangan Terlengkap File Word"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id