Logo Sroedji

Edisi curhat, tahun 2004 saya lulus SMA, bayangkan seberapa tuanya saya hari ini :p. Lulus tahun 2004 saya kuliah di PIKMI Jember. Ada beberapa alasan saya kuliah di PIKMI. Salah satunya adalah tidak adanya biaya. Tapi yang bikin lucu sih. Waktu masih SMA, saya tahunya cuman di dunia ini universitas yang ada itu hanya UNEJ jember. Hahahaha...

Tahun 2005 lulus pikmi terus ditawari kerja di PIKMI, waktu itu langsung ditempatkan di pikmi singaraja bali. Tahun 2008 balik ke pikmi jember saya langsung kuliah di Unmuh Jember. Alhamdulillah, Semester 7 saya keluar karena gak mampu bayar kuliah. Hahaha... Manajemen keuangan saya masih hancur. Tapi ada 1 hal yang menarik. Ketika temen-temen mengetikan di google "tutorial cisco packet tracer" itu artikel alhamdulillah rata-rata dari PHC semua. Cek disini : https://www.google.co.id/#q=tutorial+cisco+packet+tracer

Itulah salah satu dari beberapa ilmu yang saya dapatkan di Unmuh Jember. Itu juga berkat pak taufiq, terimakasih banyak. Kalo inget cisco packet tracer, saya jadi ingat pak taufiq, Sekarang ini saya kalo diminta buat cisco packet tracer yang standart-standart saja, sudah tidak ada kepentingan lagi.

Buat temen-temen yang ingin tahu apa itu cisco, kunjungi link ini : Tutorial Cisco Packet Tracer 2016 Terlengkap.

Nah, setelah 7 semester saya lalui, banyak cerita sebelum saya DO, dan akhirnya 2 tahun saya menganggur terus di paksa menikah, eh salah-salah, dipaksa kuliah lagi maksudnya di UMS - Universitas Mochammad Sroedji Jember. Jurusannya gak ada komputer. Adanya ya Ekonomi. Lumayan lah, yang awalnya gak suka akuntansi jadi suka.

Wah, sampek kemana-mana ya ceritanya. Selesai dulu edisi curhatnya. Kembali ke judul. Buat temen-temen sroedji yang mau lulus dan butuh logo, download disini. Eits, jangan beli skripsinya ya.



Yap, itu dulu ya, untuk logo fakultas saya belum punya. Jika ada nanti kita design ulang terus akan diupload.
Download
Logo Sroedji

0 Response to "Logo Sroedji"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id