Intel Processor Diagnostic Tool v4.1.4.36.W Terbaru

Download Intel Processor Diagnostic Tool Terbaru - Processor temen-temen intel apa AMD? Sudah bisa cara cek nya kan? Ada banyak software dan tutorial yang sudah saya tulis untuk melihat processor yang kita gunakan. Ada dxdiag juga dan cpu-z lho. Nah, aplikasi intel processor diagnostic tool ini berfungsi pada processor intel saja ya. Fungsi utama nya buat ngetest gitu aja sih. Kalau bagus processor nya bakalan sukses. Punya saya fail gagal kawan. Hahaha. Liat ya ntar prosesnya. Pelajari ini dulu Perbandingan CPU-Z v1.75 vs DXDIAG.

Cara Mengatasi Intel Processor Diagnostic Tool Fail - Dari keterangan error yang saya alami sih, processor kepanasan gitu, disuruh ganti thermal pasta nya. Hahaha. Memang iya guys, laptop yang saya gunakan harus menggunakan kipas bantuan di bawah seperti meja itu. Kalau tanpa kipas mah, pasti mati dah laptop saya kepanasan. Pernah saya bongkar, saya bersihkan dan saya tambahkan pasta processornya, gak ngaruh banyak, tetapi setidaknya sudah sangat membantu untuk tidak mati ketika dijalankan. Perhatikan tutorial ini AIDA64 v5.60.3776 Full Version Terbaru.


Intel Processor Diagnostic Tool 64 bit dan 32 bit - Aplikasi ini sebesar 58 Mb, temen-temen sudah bisa download dengan pilihan 2 versi lho. Sudah otomatis ketika diinstal jadi 32bit atau 64bit gitu. Saya sudah mencoba nya di windows 8.1 32bit. Ya karena memori saya hanya 3gb. Ya itu gambar di atas nya fail, hahahaha. Prosesnya belum selesai sudah merah duluan. Ah gak seru, tapi dari sini kita bisa tahu, laptop kita bagus apa jelek ya. Bagus juga temen-temen tahu ini Performance Test v8.0 Build 1053 Terbaru.


IPDT - Kepanjangannya Intel Processor Diagnostic Tool. Tetapi ada juga yang menyingkatnya dengan IPDT. Versi terbaru dari program ini adalah v3.0.0.25 kawan. Aplikasi ini hanya bisa berjalan pada processor intel saja. Ya bisa intel pentium atau intel celeron. Kalau AMD sepertinya belum bisa. Saya sudah mencoba di laptop toshiba satellite L745 lho. Ya hasilnya kembali lagi, merah fail gagal. Hahaha. Temen-temen harus mencoba juga lho untuk mengetes kemampuan processor kita. Pelajari tutorial ini ya Memanfaatkan Run.



Cara Menggunakan Intel Processor Diagnostic Tool - Setelah selesai download, lihat cara download pada menu di atas kalau bingung, terus kita instal aplikasi ini, ada beberapa proses udpate yang perlu kita lakukan, apalagi temen-temen terkoneksi dengan internet, jangan bingung deh intinya. Maka selesai instal dan ketika kita jalankan, aplikasi ini akan otomatis berjalan, mengetest start sendiri gitu. Ditunggu saja sampai selesai, gambar di atas adalah proses yang terjadi ya. Sama sih seperti FurMark v1.17.0.0 GPU Stress Test.


Intel Processor Diagnostic Tool for Linux - Kalau dari website resmi nya memang sudah disiapkan untuk 2 versi lho. Ada yang untuk windows, ada juga yang untuk linux lho. Untuk mac atau macintosh juga ada. Ada juga sih yang bootable, tetapi saya belum mencobanya. Yap, prinsipnya sih ini hanya sebuah tool untuk memudahkan kita dalam bekerja. Ada memang analisa pribadi yang harus tetap kita lakukan. Overall, selamat mencoba ya. Kunjungi juga Microsoft OneDrive v17.3.6301 Terbaru Plus Tutorial.

Link Download :
Download
Intel Processor Diagnostic Tool v4.1.4.36.W Terbaru

0 Response to "Intel Processor Diagnostic Tool v4.1.4.36.W Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id