Soal UTS Pancasila - Semester 4 Fakultas Ekonomi Sroedji

Soal UTS Pancasila - Semester 4 Fakultas Ekonomi Sroedji - Mau tahu info kuliah murah di jember? Disini aja guys. UMS atau lebih dikenal dengan istilah Sroedji atau Universitas Mochammad Sroedji Jember ini merupakan salah satu universitas termurah di jember. Terakreditasi koq. Beberapa jurusan sudah saya tulis pada artikel saya sebelumnya yang ini Informasi Universitas Mochammad Sroedji Jember.

Contoh Soal UTS Mata Kuliah Pancasil Semester 4 :
  1. Pendidikan Pancasila dilaksanakan berdasarkan beberapa landasan :
    Sebutkan dan uraikan landasan-landasan tersebut !
  2. Nilai-nilai dalam pancasila dapat dikelompokkan menjadi dua yaitu nilai subyektif dan nilai obyektif. Uraikan masing-masing nilai tersebut berdasarkan sifatnya !
  3. Pengelompokkan nilai dalam Pancasila berbeda antara akhir yang satu dengan yang lainnya. Saudara diminta menjelaskan menurut Pro. Noto Nagoro, SH dan menurut MAX SCELER !
  4. Jelaskan apa yang saudara ketahui tentang etika politik. Mengapa etika politik itu penting bagi setiap warga Negara !
  5. Dalam perkembangannya UUD 1945 mengalami pasang surut sesuai dengan perkembangan pemerintahan yang berjalan di Indonesia. Saudara diminta untuk menjelaskan perkembangan pemerintahan dan UUD 1945 di Indonesia berikut ciri-ciri pemerintahannya !


Download
Soal UTS Pancasila - Semester 4 Fakultas Ekonomi Sroedji

0 Response to "Soal UTS Pancasila - Semester 4 Fakultas Ekonomi Sroedji"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id