Wise Program Uninstaller v2.14 Plus Tutor

Download Wise Program Uninstaller Plus Tutor - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id semua, kali ini saya akan share sebuah aplikasi handal bernama Wise Program Uninstaller. Dari nama program yang saya share ini, pasti temen-temen sudah bisa memahami fungsi dari apps ini. Wise Program Uninstaller merupakan program yang dapat kita gunakan untuk menghapus program yang membandel, baik tidak bisa di delete di buang ataupun dengan permasalahan lainnya. Dengan CCleaner Pro 2018 Update Terbaru kita juga bisa uninstall program, tetapi wise program uninstaller ini lebih baik.

Wise Program Uninstaller Free Download 2018 - Studi kasus yang saya alami ketika saya mau uninstall BitTorrent v7.9.5 Terbaru saya mengalami masalah gagal uninstall, entah itu dikarenakan apa saya kurang paham, sepertinya ada masalah dengan file DLL nya. Waktu itu saya uninstallnya menggunakan ccleaner, setelah mengetahui program wise uninstaller ini, saya coba ternyata alhamdulillah bisa terlaksana. So, buat temen-temen yang mengalami masalah dengan uninstall software, coba gunakan wise program uninstaller ini ya. 


Wise Program Uninstaller Portable - Untuk versi portable dari porgram ini masih belum disediakan, pada website resmi http://www.wisecleaner.com/ belum disediakan untuk download portablenya. Biasanya sih temen-temen sendiri yang bikin jadi portable. Produk dari wisecleaner ini banyak lho, salah satu yang sering saya gunakan adalah Wise Care 365 Pro 3.91 for Tweaking Your PC. Program untuk membersihkan / cleaner misal sebuah aplikasi banyak lho ya, windows pun juga menyediakan di control panel. Tetapi jelas berbeda hasilnya jika kita menggunakan aplikasi khusus ini.


Cara Menjalankan Wise Program Uninstaller - Setela di download dan dijalankan, tampilan utama dari aplikasi ini seperti diatas, secara default ketika kita ingin menghapus program cukup dngan klik 'Safe Uninstall', namun jika hal ini gagal menghasilkan proses, maka sangat disarankan untuk klik tombol di sebelah kananya yaitu 'Forced Uninstall'. Saya sudah membuktikannya dengan forced uninstal dan ternyata tangguh, dapat menghapus program yang gak bisa dihapus. Salah satu produk handalan teman dari wise program uninstaller ini adalah Wise Hide Folder 3.28 Por Terbaru.


Proses Uninstall Wise Program Uninstaller - Kelebihan dari aplikasi ini adalah dia menghapus total sampai ke akar-akarnya, kurang lebih cara kerjanya sama dengan Revo Uninstaller Pro v3.1.6 Terbaru. Selain menghapus file dan folder ke akar-akarnya, dia juga menghapus registry atau regedit sampai bersih secara total dan maksimal. Jadi asyik tidak ada yang tersisa. Ya, menurut saya pribadi, aplikasi ini sangat sederhana, dibandingkan dengan revo, saya memang lebih memilih ccleaner, dan dibandingkan ccleaner, saya lebih memilih wise program uninstaller ini, karena dia terbukti dapat menghapus aplikasi yang tidak bisa dihapus oleh ccleaner. :)

Salah satu gambar yang saya dapat ketika gagal proses uninstal BitTorrent dengan ccleaner, tetapi menggunakan Wise Program Uninstaller saya sukses menghapus dan menghilangkan aplikasi ini. Masih ragu menggunakan wise program uninstaller, cobalah dan buktikan.

Kelebihan Wise Program Uninstaller -  Dari beberapa program uninstaller yang saya gunakan dan saya ujicoba. Mungkin revo banyak orang menganggap sangat baik karena sangat bersih dalam proses uninstall nya. Namun menurut saya secara sederhana dan ini gratis atau free, wise program uninstaller sangat baik. Masternya hanya 2mb lho. Dengan kelengkapan fitur seperti Force Uninstall maka hal ini semakin membuat saya nyaman dalam uninstall sebuah program aplikasi yang membandel. Coba deh bandingkan dengan IObit Uninstaller v5.2.5.126 Terbaru.

Link Download :
Download
Wise Program Uninstaller v2.14 Plus Tutor

0 Response to "Wise Program Uninstaller v2.14 Plus Tutor"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id