AIDA64 v5.99.4900 Beta Full Version Terbaru

AIDA64 Extreme Beta Pro Update - Pertama kali mengenal aplikasi ini saat saya menginstal driverpack solution itu, awalnya saya sih bingung apa itu aida64. Menurut saya pribadi aida64 adalah tools rumahan untuk dapat kita gunakan yang berfungsi sebagai windows diagnostic dan benchmark atua pengujian performa komputer yang kita miliki. Secara sederhana aida64 adalah untuk melihat spesifikasi hardware yang kita miliki. Temen-temen juga bisa pelajari disini Performance Test v8.0 Build 1054 Terbaru.

AIDA64 Engineer Serial Plus Crack Terbaru - Engineer sendiri memiliki arti insinyur atau pengembang ya. Bebas sih mau milih yang mana, untuk aida sendiri menyediakan 2 versi yaitu engineer dan extreme. Fungsi dan tampilan nya sama koq. Temen-temen cukup menggunakan satu saja. Link download di bawah sebesar 32.2 Mb itu sudah include keseluruhan mulai dari aida64 extreme dan engineer beserta keygen nya. Untuk aplikasi sejenis lainnya cek disini HWiNFO v5.32-2900 Terbaru.

aida64

AIDA64 Extreme Edition Product Key Portable - Aplikasi atau tools ini tidak perlu kita install ya, cukup klik 2x untuk menjalankannya maka otomatis akan tampil sudah. Ya semacam software portable yang jalan tanpa instal itu. Tetapi tetap perlu di crack ya untuk menggunakan versi resminya. Orang-orang lebih suka menggunakan yang extreme lho daripada yang engineer. Pada prinsipnya sama saja koq. Sama hal nya seperti kedua software tool utility berikut ini Hardware Monitor 1.29 vs Hardware Monitor Pro 1.23.


AIDA64 Business Edition Full - Untuk versi business saya gak share ya. Versi extreme dan engineer aja. Untuk apk nya pernah saya bahas lho. ya di blog saya satunya kalau gak www.nhumedia.web.id ya di www.genkdotnet.web.id. Ada banyak kelebihan aida64  yang dapat kita gunakan, semua hardware disana lengkap koq. Mulai dari processor, memory, harddisk dan beberapa fitur lainnya dapat kita gunakan dengan mudah dan gratis tanpa bayar. Ya kalau ada dana disarankan beli juga lho. Sebelum menggunakan aplikasi ini, sangat disarankan untuk temen-temen mencoba ini Perbandingan CPU-Z v1.75 vs DXDIAG.



Cara Menggunakan AIDA64 Terbaru - Setelah download, temen-temen bisa memilih untuk menggunakan yang extreme atau engineer, sebenarnya ada banyak versi, namun saya share untuk 2 versi ini saja ya. Misal yang saya gunakan extreme, saat pertama kali jalan akan muncul permintaan please enter your product key, tinggal temen-temen masukkan dari keygen yang didapat ya. Itu gambar di atas untuk ilustrasinya, jika sudah full. Maka saatnya kita mengexplorasi penggunaan aida64 disini. Kunjungi juga Piriform Speccy v1.29.714 Terbaru Pro Plus Crack.

Download
AIDA64 v5.99.4900 Beta Full Version Terbaru

0 Response to "AIDA64 v5.99.4900 Beta Full Version Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id