GPU-Z v2.5.0 vs ATITool v0.27 Terbaru

Download GPU-Z Terbaru vs Ati Tool Terbaru - Selamat siang sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang sering digunakan teknisi komputer atau laptop untuk melihat spesifikasi detail dari hardware vga yang mereka miliki. Ada 2 sih yang ingin saya bahas disini, walaupun aplikasi ini berbeda, tetapi tetap dalam 1 vendor yang berasal dari www.techpowerup.com. Sama halnya seperti yang pernah saya tulis di Perbandingan CPU-Z vs DXDIAG.

GPU-Z Download Free Windows 7, 8 dan 10 - Dari website resminya sendiri pengertian gpu-z atau fungsi gpu z adalah a lightweight system utility designed to provide vital information about your video card and graphics processor. Dengan menggunakan aplikasi ini kita akan tahu detail tentang vga yang kita miliki mulai dari bit nya, sampai yang umum kapasitas nya itu yang terpenting. Masalah utama yang masih saya hadapi adalah mencocokkan driver pack yang kadang gagal ketika saya gunakan. Lebih lengkapnya bisa disini DriverPack Online v17.6.11 Edisi Terakhir


GPU-Z Portable Download Terbaru for PC - Nah, untuk gpu z apk saya belum update ini, hanya cpu z apk yang pernah saya tulis disini ne CPU Z v1.10 for Android. Untuk GPU Z sendiri ada 2 master yang akan saya berikan link downloadnya, yaitu yang pertama adalah versi installer dan yang kedua versi portable tanpa instalasi, jadi nanti bisa sesuaikan mau menggunakan yang mana. Untuk versi apk android ditunggu dulu ya. Kalau mau coba-coba dulu ya gunakan cpu z di atas itu untuk mengetahui spesifikasi smartphone / android temen-temen. Seru lho.


Fitur-fitur di GPU-Z - Sebelum beranjak ke fitur, pahami terlebih dahulu bahwa ada 2 chipset vga yang lagi ngetrend di indonesia. Yang pertama nvidia dan kedua ati. Untuk Intel sendiri pasti kalah saing dari kedua chipset vga card ini. Kalau temen-temen ingin banyak menggunakan komputer atau laptopnya untuk bermain game. Pilihlah laptop / komputer dengan adanya vga card merk nvidia atau ati. Banyak pertanyaan yang timbul kepada saya manakah yang terbaik antara nvidia dan ati. Untuk masalah ini pengalaman setiap orang pasti berbeda. Silahkan disimpulkan masing-masing ya. Lengkapi juga aplikasi / tool / utility komputer laptop temen-temen dengan ini Hardware Monitor 1.29 vs Hardware Monitor Pro 1.23.


ATITool v0.26 for Overcloking and Memory Tweaking - Sebenarnya aplikasi ini sering saya gunakan hanya untuk melihat kemampuan vga card yang saya miliki sampai mana. Tetapi karena sekarang saya mencoba menjalankan aplikasi ini di laptop toshiba core i3 saya yang vga onboardnya hanya intel HD maka aplikasi ini tidak bisa dijalankan. Pada prinsipnya aplikasi ini membutuhkan vga card contohnya nvidia dan ati. Ya untuk mengecek suhu juga bisa. Beberapa fitur yang dapat kita gunakan adalah Overclock dan Tweaking Memory. Sehubungan dengan layar / screen, cobain ini juga ya 3 Aplikasi Pengatur Kecerahan Layar.

Link Download :
Download
GPU-Z v2.5.0 vs ATITool v0.27 Terbaru

0 Response to "GPU-Z v2.5.0 vs ATITool v0.27 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id