Wise Hide Folder 4.22.157 Pro Terbaru

Download Wise Hide Folder Pro Terbaru - Hide Folder in Windows 10, 8 dan 7. Selamat pagi kawan-kawan PHC semua. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi gratis sebesar 2mb yang sangat handal. Aplikasi ini bernama hide folder. Dari namanya saja kita pasti tau apa itu fungsinya. Hide Menyembunyikan dan Folder Tempat data. Bukan hanya folder saja yang bisa kita sembunyikan disini. Tetapi kita bisa menyembunyikan file dan drive usb flashdisk. Seru kan? Jadi security atau keamanannya lengkap. Temen-temen bisa gunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan.

Free Hide Folder Portable - Jika sebelumnya saya pernah membahas 2 software hide folder atau folder lock atau menyembunyikan folder dengan judul Download Hide Folder v2.2 dan Easy File Locker 1.5 sekarang temen-temen bisa menggunakan program alternatif ini yang hanya sebesar 2mb, jadi mirip dengan aplikasi portable, karena filenya sangat kecil. Jadi bisa kita simpan di flashdisk dan bisa kita bawa kemana-mana sesuka hati kita.



How To Hide Folder - Bagaimana cara menyembunyikan folder. Sangat menarik memang membahas aplikasi yang satu ini. Pertama kali instal, kita akan dihadapkan dengan jendela password yang harus kita isi. Gambar pertama menunjukkan password awal yang harus kita isi dan gambar kedua adalah form login untuk masuk ke tampilan jendela wise hide folder 3.35 terbaru. Aplikasi ini tidak sengaja saya dapatkan ketika blogwalking di http://www.wisecleaner.com



Cara Mengunci Folder di Komputer dan Laptop - Mengunci atau Menyembunyikan merupakan satu kata yang menurut saya sama. Bedanya kunci masih tampil dan gak bisa dibuka, sedangkan menyembunyikan atau hide tidak tampil dan bisa dibuka. Untuk memahami hal ini, cobalah pelajari dulu tentang Cara Membuat Hide Folder dan Menampilkannya. Disana sudah saya bahas secara mendasar bagaimana kita menggunakan properties untuk memaksimalkan apa yang kita inginkan.


Pengertian Folder dan Pengertian File - Penjelasan tentang 2 hal ini sangat ngambang jika saya yang harus menjelaskan, hahaha. Prinsipnya sih jika kita ilustrasikan sebuah lemari, maka Folder adalah lemarinya dan isi dari lemari itu adalah file. Folder adalah tempat file dan File adalah data yang ada di komputer yang bisa kita taruh di folder. Kurang lebihnya seperti itu ya. Ah, daripada pusing mikirin itu lebih baik kita belajar ilmu komputer tentang memaksimalkan kinerja hardware dan driver kita baca disini ya Driver Booster v3.0.3 Pro Full Version Terbaru.

Cara Install :
  • Download dan Langsung install link download di bawah
  • Selesai install kita akan dihadapkan oleh password yang harus kita isi, saran isikan dengan password yang mudah diingat
  • Di atas ada menu hide file, hide folder dan hide usb drive
  • Gunakan sesuai dengan kebutuhan
  • Mudah koq, selesai, finish dan terimakasih

Link Download :
Download
Wise Hide Folder 4.22.157 Pro Terbaru

0 Response to "Wise Hide Folder 4.22.157 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id