Revo Uninstaller Pro v4.5.5 Plus Patch Terbaru

Download Revo Uninstaller Pro Terbaru - Sudah pernah denger istilah Uninstal? Jika dalam bahasa indonesia kita mengenal install dengan arti memasang, maka uninstall dapat kita artikan sebagai melepas. Memasang dan melepas program pastinya. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk melakukan hal ini. Terutama untuk uninstall program aplikasi yang terinstal di komputer kita. Termasuk salah satunya menggunakan Revo Uninstaller Pro Full Crack berikut ini. Uninstall program terasa lebih mudah sampai ke akar-akarnya. Bersih sekali pastinya. Ada juga selain revo uinstaller ini kita bisa menggunakan ccleaner pro plus crack. Disitu sudah lengkap dengan tutorial cara menggunakannya lho. Coba aja kunjungi biar bisa membadakan lebih nyaman dengan revo atau ccleaner.

Revo Uninstaller Pro Full - Yang saya share ini adalah versi terbaru lho untuk v3.1.8, temen-temen bisa download full gratis. Sebelumnya saya sudah upload versi lama yaitu v3.1.44 tetapi sering error, sekarang sudah stabil, namun ada masalah dari segi bahasanya ya. Di bawah sudah saya buatkan sekaligus tutorial cara merubah bahasa revo uninstaller terbaru ya. Ada juga sih temen-temen kita yang masih mencari aplikasi di bagas31, di phc lengkap juga lho, hehehe. Promosi ini ceritanya. Untuk recomended aplikasi uninstaller program yang membandel cobain ini ya Wise Program Uninstaller v1.83.98 Plus Tutor.


Revo Uninstaller Portable - Untuk versi free 1 bulan, temen-temen bisa langsung download di filehippo tanpa crack ya. Buat temen-temen yang ingin mencoba menggunakan revo uninstaller tapi males untuk menginstallnya, cobalah dulu gunakan yang portable, filenya tidak terlalu besar, untuk yang pro itu besarnya 10mb. Terus coba bandingin dengan ccleaner ya. Saya pribadi lebih prefer ccleaner. Hehehe... Semoga bermanfaat deh, selamat mencoba.Kunjungi link ini juga untuk koleksi software uninstaller Absolute Uninstaller v5.3.1.20 Terbaru.


Cara Merubah Settingan Bahasa Revo Uninstaller ke Bahasa Inggris - Saya pribadi sih lebih terbiasa ke bahasa inggris atau english, tetapi temen-temen juga bisa mencoba menggunakan bahasa indonesia juga lho. Untuk versi terbaru v3.1.5 ini revo uninstaller memang aneh, selesai instalasi bahasa nya langsung berubah jadi bahasa aslinya. Bahasa asli revo uninstaller itu adalah Ukraina kawan. Berarti aplikasi ini berasal dari ukraina ya. Ada juga kan software dari Indonesia? Ya kita berharap aja nanti smadav bisa ada tool untuk uninstaller nya ya. Coba klik disini Smadav Full for Free 11.6 - 31 Juli 2017.


Langkah-langkah Merubah Bahasa Revo Uninstaller :

Langkah Pertama - Perhatikan gambar di atas itu, jika bahasa tampilan revo uninstaller seperti gambar di atas atau bahasa ukraina. Temen-temen jangan khawatir ya. Langsung saja klik menu yang saya beri tanda kotak merah itu kemudian pilih bagian yang paling bawah ya. Perhatikan gambar berikutnya.


Langkah Kedua - Klik Menu No 2 dari paling kanan kemudian pilih sub menu dropdown paling bawah ya. Itu bahasa inggrisnya adalah options atau pilihan dalam bahasa indonesia. Pastikan yang diklik tidak salah ya. Atau temen-temen bisa langsung menggunakan ALT + O untuk kombinasi tombolnya.


Langkah Ketiga - Jika sudah tampil kotak dialog tool - options maka langsung aja klik object combo box yang saya beri tanda warna merah. Itu sudah keren lho bahasa indonesia sudah di support, jadi tinggal temen-temen pilih bahasa yang disuka. Kemudian klik OK.


Cara Aktivasi Rev Uninstaller Pro - Di link download di bawah ini saya sudah sertakan file patch nya ya. Pas aktivasi pastikan antivirus sementara di disable, karena bisa-bisa patchnya di hapus. Lakukan extract dan copy file patch ke folder instalasi revo uninstaller, kemudian klik patch maka akan tampil seperti gambar di atas dan klik tombol register, tunggu proses sebentar dan selesai aktivasinya. Untuk temen-temen yang mencari revo uninstaller pro serial number atau activation keys tidak perlu ya. Karena dengan patch ini sudah cukup koq. Selanjutnya jika ada masalah bisa didiskusikan di indowebster kawan. Untuk uinstaller lainnya klik ini ya Total Uninstall Pro Edition v6.16.0 Terbaru.

Download
Revo Uninstaller Pro v4.5.5 Plus Patch Terbaru

0 Response to "Revo Uninstaller Pro v4.5.5 Plus Patch Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id