Meningkatkan Pengunjung Blog dengan LMGTFY

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan LMGTFY - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Hari ini kita kembali akan belajar bagaimana cara meningkatkan pengunjung atau visitor blog dengan menggunakan LMGTFY. Apa itu LMGTFY. Kepanjangan dari LMGTFY adalah Let Me Google That for You. Artinya mari google lakukan itu untukmu. Pada prinsipnya lmgtfy ini dibuat hanya untuk memberikan contoh bagaimana menggunakan google dengan benar, baik itu berupa tulisan, image, video dan beberapa pencarian lainnya. Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya tentang Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait.

Cara Kerja Let Me Google That For You Tricks - Beberapa orang memanfaatkan fasilitas dari google ini untuk meningkatkan dan memperbanyak pengunjung blog mereka. Baik dengan target 1.000 visitor sehari atau meningkatkan pengunjung blog yang ingin mencapai lebih dari angka 1K visitors tadi. Kali ini saya akan share bagaimana menggunakan fitur google ini untuk memperbanyak pengunjung blog kita dengan mudah. Ini wajib kita coba guys, gratis koq. Ada banyak tips dan trick blogger di blog ini, termasuk yang satu ini juga ya Tips dan Tricks Agar Blog Ramai Pengunjung.


Let Me Google That For You Images Search - Ya, fungsi utama dari fitur ini dijalankan oleh script atau robot pastinya sehingga bisa berjalan otomatis. Keren sih. Saya pribadi mendapatkan tips dan tricks blogger ini dari forum www.ads.id dari seorang member bernama ganteng007. Sederhana sih, tetapi bagus juga untuk menambah ilmu tentang dunia blog, temen-temen bisa mencoba mempraktekkannya ya. Jangan lupa untuk melakukan yang satu ini juga Tutorial Cara Cek Artikel Terindex Google.


Cara Menggunakan LMGTFY - Perhatikan gambar di atas, untuk dapat membuka website / situs tersebut, temen-temen bisa langsung mengklik www.lmgtfy.com. Setelah itu misal mengetikkan alamat blog pribadi temen-temen, jika saya diatas phc.web.id, berikutnya tinggal enter atau perhatikan gambar pertama klik tombol 'Type A Question, Click A Button'. Jika sudah hasilnya akan seperti gambar 2, klik shorten untuk memperpendek link. Setelah itu sebarkan. Lakukan hal ini juga untuk mempermudah melakukan proses blog ya Membuat Artikel Otomatis Terjadwal.


Langkah-langkah berikutnya seperti ini :
  • Buka LINK berikut http://bfy.tw/3eei
  • Ikuti Petunjuknya. Pahamkan gan?
  • Setelah itu sebarkan ke social media, artikel di blog, komentar back link di blog, dll agar lebih banyak orang yang melakukan pencarian terhadap web agan.

Link Website :
Download
Meningkatkan Pengunjung Blog dengan LMGTFY

0 Response to "Meningkatkan Pengunjung Blog dengan LMGTFY"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id