Driver USB Asus Fonepad dan Zenfone for Windows

Download Driver USB Asus Fonepad dan Zenfone for Windows - Ada banyak versi asus yang bisa kita miliki. Untuk 2 product unggulan seperti Fonepad untuk Tab dan Zenfone untuk jenis Telephone genggam merupakan kelebihan dan keunggulan tersendiri bagi mereka. Nah, kali ini saya www.phc.web.id akan mencoba share sebuah driver yang dapat kita gunakan untuk mensinkronkan Laptop atau Komputer yang kita miliki dengan Smartphone Asus versi apapun untuk kepentingan belajar Android Mobile. Sebagai pengantar Tutorialnya klik disini Modul Pembelajaran Pengantar JavaScript.

Asus Zenfone 5 USB Driver for Windows 7 - Bukan hanya windows 7, driver ini bisa temen-temen gunakan di win 8 dan wins 10 sekalipun. Fungsi utama yang akan saya share adalah penggunaan di Android Emulator, jadi sebagai tampilan dari programming android yang kita buat sudah dapat berjalan atau tidak. Sehingga sintag-sintaq yang sudah kita ketikkan di Eclipse akan ketahuan error atau tidaknya. Beberapa Aplikasi Programming yang pernah saya upload cek disini Kumpulan Aplikasi PC Terbaru dan Terlengkap Juli 2016.


Driver Asus Zenfone 4 versi T001 - Cara menginstal driver asus fonepad ini sangat mudah. Pertama yang harus temen-temen lakukan adalah :
  • Tancepin Kabel USB dengan Fonepad Asus
  • Klik Kanan My Computer - Properties - Device Manager
  • Pada Tampilan yang di beri tanda seru klik kanan - Update Driver
  • Browse Folder yang sudah kita download
  • Klik OK atau Next. Selesai.

Asus Fonepad 7 USB Driver for Windows XP - Harga Asus Fonepad 7 yang saya beli dengan kapasitas Ram 2gb dan Memori 16gb ini Rp 1.800.000,- waktu itu saya beli di Surabaya, ya ini saya beli untuk kepentingan pembelajaran di IDBC Solo. Disini kita belajar programming android yang sederhana, perlu kita kembangkan lagi pastinya. Coba tengoh tampilan APK pertama yang saya buat ini. Dengan bantuan sublime, saya dapat mengetik perintah yang akan menghasilkan file APK, ya Javascript dengan CSS gitu deh. Coba klik disini Download Sublime Text Editor Terbaru.


Kode Asus Fonepad 7 K012, FE170CG, FE171CG, FE375CG - Penggunaan driver ini bisa temen-temen instal untuk Fonepad 8 juga lho. Nah, setelah driver terinstal, kita bisa menghubungkan Eclipse dengan Fonepad kita. Sehingga proses emulator akan terasa ringan karena sudah bisa langsung berjalan. Saya juga tahunya dari mas Taufiq Hidayat. Terimakasih banyak mas bro. Saatnya kita lanjutkan proses pembelajaran Android Programming atau Android Mobile. Alternatif penggunaan Sublime. Download Notepad ++ v6.8.5 Terbaru.

Link Download :
Download
Driver USB Asus Fonepad dan Zenfone for Windows

0 Response to "Driver USB Asus Fonepad dan Zenfone for Windows"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id